Minggu, 04 Agustus 2019

Real Madrid Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes

Real Madrid Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes

LOTUS777 - Manchester United mendapatkan pesaing baru untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Raksasa La Liga, Real Madrid juga diberitakan turut mengincar playmaker Sporting Lisbon tersebut.

Manchester United diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Fernandes di musim panas ini. Pemain 24 tahun diklaim mampu meningkatkan kreatifitas permainan mereka musim depan.

Namun jelang bursa transfer ditutup, MU mendapatkan pesaing baru untuk Fernandes. Rival mereka, Tottenham diberitakan turut mengejar pemain Sporting Lisbon tersebut.

Dilansir O Jogo, kini MU mendapatkan pesaing baru. Mereka harus berhadapan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Fernandes.

Menurut laporan tersebut, Fernandes hanya menjadi plan B Real Madrid jika mereka gagal mendapatkan Paul Pogba.

Pemain Timnas Prancis itu memang tengah diupayakan untuk menjadi pemain Real Madrid. Namun hingga saat ini MU masih enggan melepas sang pemain.

Jika mereka gagal mendapatkan Pogba, maka Madrid akan menggencarkan perburuan mereka terhadap Fernandes.

Selain karena kualitasnya yang memadai, Real Madrid mengejar tanda tangan Fernandes karena harganya yang irit.

Sang pemain memang memiliki harga yang cukup mahal. Ia dihargai sekitar 70 juta Euro oleh Sporting di musim panas ini.

Namun di mata Madrid, harga ini cukup murah karena mereka harus membayar 150 juta pounds untuk mendatangkan Pogba.

Real Madrid sendiri diberitakan akan mengebut transfer Fernandes setelah bursa transfer Liga Inggris tutup pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Mereka berharap sang playmaker bisa menjadi bagian dari tim mereka sebelum mereka menjalani laga pembuka La Liga musim ini menghadapi Celta Vigo pada tanggal 17 Agustus mendatang.