Jumat, 16 Agustus 2019

Mario Mandzukic akan Tinggalkan Juventus dengan Satu Syarat

Mario Mandzukic akan Tinggalkan Juventus dengan Satu Syarat

BERITA BOLA - Mario Mandzukic tak kunjung beranjak dari Juventus meski dirumorkan akan segera hengkang pada musim panas ini. Ternyata, ada satu syarat yang harus dipenuhi jika ingin melihatnya pergi dari Turin.

Penyerang asal Kroasia tersebut dianggap sebagai surplus di lini depan Juventus. Sejauh ini, mereka memiliki delapan pemain yang bersaing untuk mendapatkan tiga tempat di skema 4-3-3 milik sang pelatih, Maurizio Sarri.

Satu posisi sudah hampir pasti dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Selama pemain asal Portugal tersebut fit, kemungkinan besar ia tak tergantikan. Sehingga ada dua tempat yang harus diperebutkan tujuh pemain. Wajar jika Mandzukic dianggap sebagai surplus di lini depan.

Sarri sendiri pernah mengungkapkan bahwa Juventus akan melepas enam pemain di musim panas ini. Salah satunya diyakini adalah Mario Mandzukic. Namun melepas pemain berumur 33 tahun tersebut bukan perkara yang mudah.

Sebelum ini, Mandzukic sempat dikabarkan akan direkrut Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang pergi ke Inter Milan. Namun klub berjuluk the Red Devils tersebut tak kunjung melayangkan tawaran hingga bursa transfer Premier League ditutup.

Kini, ia dirumorkan akan kembali ke Jerman dengan Bayern Munchen atau Borussia Dortmund sebagai tujuan. La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Mandzukic lebih tertarik bergabung dengan nama pertama.

Namun ada satu syarat yang memungkinkan dirinya bergabung dengan bekas klubnya tersebut. Dalam laporan, disebutkan bahwa Mandzukic hanya ingin pindah jika Bayern Munchen datang dan memanggilnya bergabung.