Rabu, 07 Agustus 2019

Ketimbang Manchester United, Paulo Dybala Lebih Pilih PSG

Ketimbang Manchester United, Paulo Dybala Lebih Pilih PSG

LOTUS777 - Paulo Dybala dikabarkan telah menolak pinangan Manchester United. Ia dikabarkan ingin bertahan di Juventus, meskipun masih membuka peluang ke klub besar Eropa lainnya seperti PSG.

Seperti yang diketahui, awalnya Juventus memproyeksikan Dybala sebagai alat barter untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun kepindahannya urung terjadi lantaran Dybala tak tertarik dengan tawaran klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Masalah utama yang mengganjal adalah gaji. Menurut laporan, Dybala meminta gaji sedikitnya 12 juta euro kepada Manchester United. Selain itu, ia juga tak ingin bayarannya dipangkas jika The Red Devils gagal ke Liga Champions di musim berikutnya.

Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Dybala tak ingin meninggalkan Juventus, setidaknya pada musim panas ini. Namun, pria berumur 25 tahun itu membuka pintu kepada tim-tim yang bersedia memenuhi tuntutannya kepada Manchester United.

Selain Manchester United, Dybala juga dikabarkan tengah masuk dalam bidikan PSG. Sang penyerang diklaim lebih memilih pindah ke juara bertahan Ligue 1 tersebut jika memang harus meninggalkan Juventus.

Lebih lanjut, Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Jorge Antun selaku agen Dybala sudah menemui perwakilan Les Parisiens. Hasil pertemuan tersebut dinyatakan positif dan mungkin akan berlanjut dalam waktu dekat.

Namun sebelum itu, PSG harus memastikan bahwa Neymar benar meninggalkan Parc des Princes di musim panas ini. Seperti yang diketahui, penyerang asal Brasil itu sedang dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.