Selasa, 13 Agustus 2019

Neymar Pilih Berduet dengan Cristiano Ronaldo Ketimbang ke Real Madrid

Neymar Pilih Berduet dengan Cristiano Ronaldo Ketimbang ke Real Madrid

LOTUS777 - Ketidakjelasan masa depan Neymar membuat sejumlah rumor terus bermunculan. Kali ini, penyerang asal Brasil tersebut lebih memilih berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus ketimbang berlabuh di Real Madrid.

Neymar dikabarkan tengah merencanakan kepindahannya dari PSG pada musim panas ini. Rumor semakin memanas setelah dirinya tidak menghadiri latihan perdana PSG pada bulan Juli lalu, dengan dalih bahwa sang pemain menghadiri sebuah acara di Brasil.

Barcelona, yang pernah diperkuat olehnya, disebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyongnya dari Parc des Princes. Namun mereka punya pesaing yang juga merupakan rival abadinya, Real Madrid.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sedang mencari peluang untuk mendapatkan tanda tangan pria berumur 27 tahun tersebut. Keberadaan Cristiano Ronaldo di klub asuhan Maurizio Sarri itu memang menjadi magnet bagi banyak pemain berkelas dunia.

Barcelona bisa dikatakan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan ini. Namun mereka sedikit diragukan bisa memboyong Neymar karena baru saja menghabiskan banyak uang demi mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Real Madrid juga berada di posisi yang serupa, setelah menghabiskan dana hampir 300 juta poundsterling untuk memboyong enam pemain. Tapi dengan menjual beberapa sosok yang tak dibutuhkan, mereka bisa mengantongi uang yang cukup untuk mendapatkan Neymar.

Di antara pesaingnya, Juventus merupakan tim dengan keuangan yang lebih sehat. Jika dihitung, juara bertahan Serie A tersebut mendapatkan keuntungan sekitar 12 juta poundsterling. Belum lagi mereka bisa dapat diskon khusus jika memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Sekarang tinggal Neymar yang memutuskan akan berlabuh di mana. Dari laporan Calciomercato, diketahui bahwa pemain yang juga pernah memperkuat Santos tersebut lebih memilih Juventus.

Alasannya cukup sederhana: Ia ingin berduet dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya ia juga pernah bermain bersama Lionel Messi yang memiliki jumlah perolehan trofi Ballon d'Or yang sama dengan pemain asal Portugal tersebut.

Juventus mungkin mampu untuk memboyongnya, namun ada masalah yang harus segera diselesaikan, yakni gaji. Saat ini, bayaran Neymar disebut lebih mahal dari apa yang Cristiano Ronaldo dapatkan dari Juventus.