Minggu, 14 April 2019

Moise Kean Bikin Gol dan Rekor Lagi


Lotus777 - Moise Kean belum berhenti bikin sensasi musim ini bersama Juventus. Penyerang muda tersebut baru saja membuat rekor usai membobol gawang SPAL.

Pada laga pekan ke-32 yang dihelat di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, Kean membawa tim lapis kedua Juve memimpin 1-0 pada menit ke-30 setelah membelokkan tendangan rekannya.

Sayang, gol Kean itu gagal membawa Juve menang dan memastikan gelar Scudetto lebih cepat. Pasalnya SPAL bangkit di babak kedua untuk berbalik unggul 2-1 lewat gol-gol Kevin Bonifazi di menit ke-49 dan Sergio Flocari pada menit ke-74.

Meski Juve gagal berpesta juara, Kean setidaknya bisa tersenyum karena golnya tersebut membuat dia kini sudah bikin enam gol di Serie A musim ini atau yang keempat secara beruntun.

Dicatat Opta, Kean adalah pemain termuda yang mampu melakukan itu usai tiga poin untuk kemenangan diperkenalkan di Serie A. Saat ini Kean baru berusia 19 tahun 45 hari. Dia juga jadi pemain Juve termuda ketiga yang bikin lebih dari enam gol di Serie A, setelah Bruno Nicole dan Felice Borel.

Dengan Juve masih bertanding di Liga Champions dan Serie A menyisakan enam pekan lagi, ada banyak rekor serta gol yang mungkin bakal dibuat Kean. Luar biasa memang!