Selasa, 23 April 2019

Misi Bangkit Man United: Sapu Bersih Sisa Laga


Lotus777 - Manchester United mengusung misi kebangkitan menatap pertandingan dengan Manchester City. The Red Devils menargetkan sisa bersih di sisa musim ini.

MU akan menjamu City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Sebuah laga yang begitu krusial bagi kedua tim.

The Citizens membutuhkan poin penuh untuk memburu gelar Liga Inggris. Sementara bagi MU, tambahan tiga angka bakal membantu menjaga peluang lolos 4 besar.

"Tersisa empat laga, empat laga yang bisa dimenangi. Jika Anda berkata kami ada di posisi ini pada Oktober, kami bisa menerimanya. Tapi, ini adalah Manchester United. Kami harus jauh lebih baik di klasemen," tutur Young di MUTV.

"Kami tinggal menjalani empat laga dan ada empat kemenangan yang bisa diambil. Itu memang sulit, tapi saya yakin kami bisa melakukannya," tersebut.

Kemenangan atas City berarti amat penting bagi MU. Mereka baru saja menelan kekalahan beruntun dengan skor telak 0-4 dari Everton dan dibungkam Barcelona 0-3.

"Kami harus meminta maaf kepada fans dan bakal menghadapi laga berat hari rabu nanti di Derby Manchester. Kami tahu betapa pentingnya itu. Jika Anda tak mempersiapkan diri di Derby Manchester, ada sesuatu yang salah," ujarnya kepada MUTV.

"Saya percaya kami akan siap pada laga Rabu nanti. Ini memang mengecewakan. Tapi kami harus cepat melupakan itu dan kembali siap tengah pekan ini," lanjut dia.