Minggu, 21 April 2019

Man City Mengaku Gugup Karena Hanya Menang Tipis


Lotus777 - Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 untuk kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Meski City menang, Bernardo Silva mengaku timnya gugup.

City dapat poin penuh dengan mengalahkan Tottenham 1-0 berkat gol Phil Foden dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Kemenangan ini membawa City ke puncak klasemen dengan 86 poin dari 34 laga, unggul satu angka dari Liverpool.

Meski tampil dominan, City tak mampu menambah keunggulannya. Tuan rumah juga harus berterima kasih kepada Ederson yang menggagalkan peluang Tottenham untuk menyamakan skor lewat Son Heung-min.

Kemenangan atas Tottenham ini didapat City tiga hari setelah menelan pil pahit di Liga Champions. City tersingkir secara dramatis di perempatfinal meski menang atas Tottenham di leg kedua.

Usai patah hati gara-gara Liga Champions, Bernardo mengakui timnya merasakan tekanan untuk memelihara peluang juara saat menghadapi Tottenham di Liga Inggris. Namun dukungan suporter disebut Bernardo sangat membantu City.

"Mungkin (ada) sedikit (rasa gugup). Kami tidak gugup, tapi tentu ada tekanan karena kami sedang berjuang untuk Premier League," ujar Bernardo seperti dilansir Manchester Evening News.

"Anda selalu punya tekanan dalam laga-laga seperti ini, tapi kami merasakan atmosfernya, kami merasakan dukungan, sekali lagi mereka (suporter) luar biasa hari ini seperti tiga hari lalu dan kami barus berterima kasih kepada mereka."

"Tanpa mereka, mustahil bertarung untuk gelar juara seperti ini dan memenangi laga-laga seperti ini," katanya menambahkan.