Minggu, 04 Agustus 2019

Inter Milan Kembali Tawar Romelu Lukaku

Inter Milan Kembali Tawar Romelu Lukaku

LOTUS777 - Klub Serie A, Inter Milan belum menyerah untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Tim berjuluk La Beneamata itu bersiap untuk mengajukan tawaran baru untuk striker Manchester United tersebut.

Sejak bursa transfer dibuka, Inter Milan ngebet mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza. Pelatih mereka, Antonio Conte sangat mendambakan striker Timnas Belgia itu menjadi bagian dari lini serangnya.

Namun sejauh ini progress transfer Lukaku berjalan lambat karena Inter gagal memenuhi mahar yang diminta MU. Di sisi lain, rival mereka, Juventus tengah mengupayakan kedatangan sang striker ke Turin.

Corriere della Sera mengklaim bahwa Inter tidak tinggal diam akan situasi itu. Mereka akan mengajukan tawaran baru untuk sang striker dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akhirnya bersedia menjebol rekening mereka untuk mendatangkan Lukaku.

Nerrazurri diberitakan menaikkan tawaran mereka dengan cukup signifikan. Kali ini mereka bersedia membayar 70 juta Euro kepada Setan Merah.

Namun United kemungkinan besar enggan menerima tawaran itu karena mereka menginginkan 75 juta pounds dari transfer Lukaku.

Harapan Inter untuk memboyong Lukaku sendiri sejatinya masih cukup terbuka.

Sejauh ini pihak United dan Juve mengupayakan proses barter. Juve menyerahkan Paulo Dybala ke MU sementara MU menyerahkan Lukaku ke Turin.

Namun hingga saat ini Dybala masih belum kunjung menyepakati kontraknya di MU, sehingga Inter masih berpeluang untuk membajak transfer ini.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter memiliki alternatif lain jika mereka gagal mendapatkan Lukaku.

Antonio Conte berencana merekrut Edin Dzeko dari AS Roma sebagai ujung tombak La Beneamata yang baru.