Kamis, 13 Juni 2019

Solskjaer: Daniel James Penuhi Syarat Jadi Pemain MU

Solskjaer: Daniel James Penuhi Syarat Jadi Pemain MU

LOTUS777 Manchester Ole Gunnar Solskjaer menyambut senang kedatangan Daniel James di Manchester United. Winger berusia 21 tahun itu dinilai layak menjadi pemain The Red Devils.

MU meresmikan transfer Daniel James dari Swansea City pada Rabu (12/6/2019) waktu setempat. Pemain asal Wales itu langsung dikontrak selama lima tahun hingga 2024.

Solskjaer, manajer MU, mengaku senang bisa merekrut Daniel James. Pemain yang biasa beroperasi sebagai winger itu dinilai punya kemampuan komplet.

"Daniel adalah winger muda yang mengesankan dengan banyak kemampuan, visi permainan, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus. Dia punya musim yang hebat dengan Swansea dan punya segala atribut yang dibutuhkan untuk mejadi pemain Manchester United," jelas Solskjaer, dilansir The Guardian.

"Kami bangga dia mau bergabung dengan klub ini dan kami siap bekerja sama dengannya. Ini lingkungan yang tepat untuk Daniel melanjutkan perkembangannya," sambung Solskjaer.

Musim lalu, Daniel James bermain 38 kali untuk Swansea dan mencetak 5 gol. Menarik disimak kiprah pemain yang punya gocekan maut itu bersama MU.