Kamis, 20 Juni 2019

Manchester United Optimis Daratkan Bruno Fernandes

Manchester United Optimis Daratkan Bruno Fernandes

LOTUS777 - Sebuah keyakinan dipegang oleh Manchester United terkait saga transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP. Tim asal kota Industri itu optimis sang playmaker akan jatuh ke pelukan mereka musim depan.

Bruno Fernandes memang menjadi rebutan tim-tim papan atas Eropa musim ini. Keberhasilannya mencetak 32 gol dan 18 assist bagi tim asal kota Lisbon itu membuat banyak klub berhasrat mendapatkan jasanya.

Sejauh ini nama Manchester United menjadi tim yang paling sering diberitakan akan mendatangkan pemain Timnas Portugal tersebut. Namun beberapa hari terakhir, rival mereka Liverpool diberitakan juga tengah mencoba membajak transfer ini di musim panas ini.

DIlansir The Telegraph, United cukup percaya diri akan mengalahkan Liverpool dalam perburuan Fernandes. Mereka yakin sang pemain akan mengenakan seragam merah mereka musim depan.

Dasar keyakinan United ini adalah karena mereka berani menebus mahar transfer yang ditetapkan oleh Sporting CP untuk sang playmaker.

Fernandes tercatat masih terikat kontrak di Sporting hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu mereka menetapkan harga jual sang pemain di angka 80 juta Euro.

Sejauh ini Liverpool hanya berani membayar separuhnya, yaitu 40 juta Euro. Sehingga United dengan kemampuan finansialnya berharap bisa meyakinkan sang gelandang pindah ke Old Trafford musim depan.

Menurut laporan tersebut, Fernandes didatangkan MU untuk menjadi pengganti Paul Pogba musim depan.

Gelandang Timnas Prancis itu tengah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Old Trafford. Ia baru-baru ini menyebut butuh tantangan baru setelah tiga tahun merumput bersama Setan Merah.

Pogba yang musim lalu membuat 16 gol bagi United dinilai akan menjadi kehilangan besar bagi Setan Merah. Untuk itu Fernandes didatangkan karena United yakin pesepakbola 24 tahun itu bisa menggantikan peran Pogba.