Rabu, 26 Juni 2019

Coutinho: Pemain Barcelona Tak Bahas Gosip Neymar di Grup WhatsApp

Coutinho: Pemain Barcelona Tak Bahas Gosip Neymar di Grup WhatsApp

LOTUS777 - Baru-baru ini bintang Barca, Lionel Messi berulang tahun yang ke-32. Coutinho mengaku sudah memberikan ucapan selamat kepada La Pulga lewat grup WhatsApp.

"Kami memiliki grup WhatsApp tim dan kami mengucapkan selamat pada dia [Messi] di sana, seperti yang kami lakukan setiap kali ada pemain yang berulang tahun. Kami berkomunikasi di sana," ujar Coutinho seperti dikutip Marca.

"Bagi saya, merupakan sebuah kenikmatan bisa bermain di sampingnya. Messi adalah sosok yang sangat kalem di luar lapangan dan dia sangat banyak membantu saya," imbuhnya.

Belakangan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona makin gencar berhembus. Pemain yang kini memperkuat PSG itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Meski sudah hengkang sejak dua tahun lalu, akan tetapi hubungan Neymar dengan para pemain Barca masih terjaga. Terlepas dari hal tersebut, Coutinho mengungkapkan bahwa Neymar sudah tak ada dalam grup WhatsApp pemain Barca.

"Tak banyak yang terjadi di grup untuk saat ini. Hanya ucapan ketika ada pemain berulang tahun. Kami tak membicarakan Neymar," ungkap Coutinho.

Coutinho mendapat banyak kritik karena dianggap tak tampil konsisten. Barca pun kabarnya tak akan berat untuk melepasnya ke klub lain. Pemain 27 tahun itu tak mau berspekulasi terlalu jauh mengenai masa depannya.

"Hasrat saya adalah bertanggung jawab dan meraih kesuksesan di Barcelona dan bersama tim nasional, itulah keinginan saya," tutur Coutinho.

"Yang saya ketahui adalah saya memiliki kontrak bersama Barcelona dan harapan saya selalu untuk bisa sukses di sana," tandasnya.

Coutinho kini tengah berkonsentrasi memperkuat tim nasional Brasil di ajang Copa America 2019 yang digelar di negaranya sendiri.