Jumat, 15 September 2017

REAL MADRID AKAN KEMBALI JUARA CHAMPIONS LEAGUE


Lotus-777.Blogspot.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo yakin timnya akan menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Champions League musim 2017/18. Hal ini diungkapkannya setelah tim asuhan Zinedine Zidane menang di laga pembuka melawan APOEL

REAL MADRID AKAN KEMBALI JUARA CHAMPIONS LEAGUE

Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang APOEL memastikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak (55) di laga kandang sepanjang sejarah Champions League, satu angka lebih banyak ketimbangan rival abadinya, Lionel Messi.

"Ini adalah laga yang kami harus menangkan, kami bermain di kandang dan ingin memulai Champions League dengan baik," ujar Ronaldo

"Kami memulai permainan dengan fokus ke pertahanan. Kami dapat mencetak gol lebih banyak, tetapi pada akhirnya hasil yang didapat baik dan kami bahagia dengan hasil itu."

"Saya bahagia dapat bermain kembali. Ini adalah kompetisi yang kompetitif, memulai bermain kembali dan mencetak gol adalah sangat penting bagi saya. Perjalanan masih panjang, kami harus memastikan diri lolos dari babak penyishan grup terlebih dulu. Tentunya kami ingin memenangkan turnamen ini."