Rabu, 20 September 2017

PREDIKSI SKOR Arsenal vs Doncaster Rovers 21 SEPTEMBER 2017

Lotus777 - Raksasa EPL, Arsenal akan memulai perjalanan mereka di ajang Carabao Cup pada tengah pekan nanti. Mereka dijadwalkan akan menjamu tim League One, Doncaster Rovers di Emirates Stadium pada hari Kamis (21/9) dini hari nanti.


PREDIKSI SKOR Arsenal vs Doncaster Rovers  21 SEPTEMBER 2017


Sebagai salah satu tim raksasa Inggris, Arsenal sudah cukup lama tidak memenangkan Piala Liga. Tim yang berbasis di London Utara itu tercatat terakhir kali memenangkan piala liga pada tahun 1993, di mana setelah itu pencapaian terbaik mereka hanyalah menjadi runner up di tahun 2011 yang lalu. Untuk itu mereka bertekad mengakhiri puasa gelar Piala Liga ini pada musim ini.

Arsenal sendiri memulai Piala Liga musim ini di ronde ketiga, di mana mereka akan berhadapan dengan klub kasta ketiga Inggris, Doncaster Rovers. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam 12 tahun terakhir, di mana terakhir kali kedua tim ini bertemu di ajang yang sama tahun 2005. Pada saat itu The Gunners berhasil menyingkirkan Doncaster melalui babak penalti setelah di waktu normal kedudukan imbang 2-2, sehingga mereka bertekad untuk kembali mengulangi kesuksesan tersebut pada hari Kamis dini hari nanti.

Meraih kemenangan atas Doncaster sendiri diprediksi akan menjadi tugas yang mudah bagi Arsenal. Pasalnya tim besutan Darren Ferguson ini tengah terpuruk di League One, di mana mereka menempati peringkat 19 setelah menelan empat kekalahan dan satu hasil seri di 5 pertandingan terakhir mereka di League One.

Lotus777-.blogspot.com - Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah kembalinya Jack Wilshere ke tim utama Arsenal. Semenjak pulang dari masa peminjamannya di Bournemouth, gelandang 25 tahun itu belum kunjung mendapatkan starter di tim senior Arsenal. Ia hanya menjadi pemain pengganti pada partai kontra FC Koln minggu lalu, sehingga menarik untuk ditunggu dampak apa yang bisa ia berikan jika bermain sebagai starter.

Arsene Wenger sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada timnya. Di posisi penjaga gawang, David Ospina akan masuk menggantikan Petr Cech, di mana Wenger juga kemungkinan akan menjajal dua pemain mudanya pada laga ini yaitu Reiss Nelson dan juga Ainsley Maitland-Niles. Sementara untuk posisi ujung tombak akan diberikan kepada Olivier Giroud yang akan dibantu Alexis Sanchez dan Theo Walcott di sektor sayap.

Di kubu tim tamu, Darren Ferguson datang ke London tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat Ross Etheridge, Danny Andrew, Mathieu Baudry, Luke McCullough dan Alex Kiwomnya harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut Ferguson diprediksi akan memainkan skema 4-4-2, di mana Alfie May dan John Marquis akan diduetkan di lini serang Doncaster, sementara James Coppinger dan Jordan Houghton akan bertugas untuk mengatur aliran bola Rovers. Untuk posisi pertahanan, duet Joe Wright dan Andy Butler akan ditugaskan untuk meredam ketajaman lini serang The Gunners.


Statistik Kedua Tim

Head to Head

21/12/05  Doncaster Rovers  2 - 2 P Arsenal (EFL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-K-M-M-S)

19/08/17  Stoke City  1 - 0  Arsenal (EPL)
27/08/17  Liverpool  4 - 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Arsenal  3 - 0  Bournemouth (EPL)
15/09/17  Arsenal  3 - 1  FC Koln (UEL)
17/09/17  Chelsea  0 - 0  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Doncaster Rovers (M-S-K-K-K)

30/08/17  Grimsby Town  1 - 1 P  Doncaster Rovers (EFT)
02/09/17  Doncaster Rovers  0 - 0  Peterborough United (LO)
09/09/17  Northampton Town  1 - 0  Doncaster Rovers (LO)     
13/09/17  Rochdale  2 - 1  Doncaster Rovers (LO)
17/09/17  Doncaster Rovers  0 - 1  Scunthorpe United (LO)


Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Ospina; Chambers, Mertesacker, Holding; Nelson, Elneny, Wilshere, Maitland-Niles; Sanchez, Giroud, Walcott

Doncaster Rovers (4-4-2): Lawlor; Mason, Wright, Butler, Garratt; Whiteman, Houghton, Coppinger, Ben Khemis; May, Marquis



Pasaran Sbobet Bola Lotus777

HANDICAP
0 : 2 3/4
OVER/UNDER 
4 1/4


PREDIKSI HASIL SKOR LOTUS 777

Arsenal vs Doncaster Rovers

4 - 1