Minggu, 17 September 2017

GUARDIOLA : MBAPPE BERBEDA DENGAN LIONEL MESSI


Lotus-777.Blogspot.Com -  Waktu terus berlalu dan lambat laun usia terus menggerogoti dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Regenerasi pun berlanjut. Ada beberapa pemain yang mendekati level keduanya, mereka seperti: Eden Hazard (Chelsea), Neymar (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus), dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

GUARDIOLA : MBAPPE BERBEDA DENGAN LIONEL MESSI

Nama yang disebut terakhir memiliki talenta spesial. Baru berusia 18 tahun, Mbappe telah mencetak total 26 gol dari 44 laga yang dimainkannya dengan Monaco musim lalu, memberikan titel Ligue 1 dan membawa tim ke semifinal Champions League.

Mbappe diyakini bisa meneruskan status legendaris Messi kelak, keduanya telah dibandingkan banyak orang. Namun eks pelatih Messi, Pep Guardiola, tak setuju dengan perbandingan itu. Talenta saja tak cukup untuk menyamai nama besar Messi atau Ronaldo.

Manajer Manchester City hanya tak ingin membebani Mbappe dengan perbandingan tersebut. Menurut Guardiola, penyerang asal Prancis itu harus dibiarkan mengembangkan performanya tanpa embel-embel perbandingan dengan Messi, atau Ronaldo.

"Itulah mengapa saya pikir kita tak membantu dengan membuat hipotesa penggantinya, berkata Anda akan jadi suksesornya. Jadi, biarkan Mbappe menjalani karier yang fantastis dan kita lihat nanti di masa depan," tegasnya.