Kamis, 14 September 2017

BARCELONA SELALU IDENTIK DENGAN MESSI

Lotus-777.Blogspot.com -  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah bahwa hubungan klub dengan sang mega bintang Lionel Messi renggang. Ia memastikan bahwa Barca tidak pernah meninggalkan Messi.

BARCELONA SELALU IDENTIK DENGAN MESSI

Akhir-akhir ini, hubungan Messi dengan Barca memang disebut renggang. Indikasi makin menguat menyusul keengganan Messi meneken kontrak baru yang sudah disiapkan oleh Barca. Padahal, mereka sudah sepakat secara lisan.

Selain rumor kontrak, Messi juga kerap disebut kecewa dengan komposisi skuat yang dimiliki oleh Barca. Pasca hengkangnya Neymar, La Pulga tidak cukup senang dengan aksi Barca di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Ia tidak cukup puas karena Barca tidak bisa mendatangkan Angel Di Maria dan Coutinho. Tapi, Bartomeu membantah hal tersebut. Ia memastikan bahwa kondisi skuat Barca masih cukup kompetitif dan ini tidak berpengaruh dengan Messi.

"Kami punya klub dan tim yang kompetitif. Kami harusnya sangat senang. Kami ingin menang dan Messi membuat perbedaan. Kami punya antusiasme dan harus menyingkirkan perasaan pesimisme."