Selasa, 19 September 2017

PREDIKSI SKOR Leicester vs Liverpool 20 SEPTEMBER 2017

Lotus777 - Raksasa EPL, Liverpool akan mengawali kiprah mereka di Carabao Cup pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan bertamu ke King Power Stadium, markas Leicester City pada hari Rabu (20/9) dini hari nanti.


PREDIKSI SKOR Leicester vs Liverpool  20 SEPTEMBER 2017


Musim ini pasukan The Reds bertekad untuk mengakhiri kesialan mereka di ajang Piala Liga ini. Selama tiga musim terakhir, mereka tercatat selalu menjejakan kaki hingga babak semi final, namun mereka tidak pernah beruntung. Musim lalu mereka kalah melawan Southampton di babak semi final, dua musim sebelumnya mereka kalah di Final melawan Manchester City, dan tiga musim sebelumnya mereka tumbang di Semi final melawan Chelsea. Oleh karenanya musim ini mereka akan menargetkan untuk mengangkat piala tersebut.

Pertandingan Carabao Cup ini juga bisa menjadi penyegaran bagi Liverpool. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir, anak asuh Jurgen Klopp itu meraih 3 hasil yang kurang memuaskan, di mana pada akhir pekan lalu mereka ditahan imbang oleh Burnley dengan skor 1-1. Kemenangan pada laga ini akan membuat The Reds kembali percaya diri untuk mengarungi ketatnya persaingan di EPL dan Liga Champions.


Lotus-777.blogpsot.com - Lawan yang akan mereka hadapi di babak ketiga Carabao Cup ini adalah Leicester City. Ini bukan kali pertama kedua tim bertemu musim ini, karena kedua tim sempat bersua di Premier League Asia Trophy di mana anak-anak Merseyside itu berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Leicester sendiri mengawali musim ini dengan buruk, di mana mereka saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara EPL. Meski berada di papan bawah, bukan berarti Liverpool bisa meremehkan anak asuh Craig Shakespeare tersebut. Mereka tampil cukup cemerlang di mana mereka sempat membuat Arsenal kesulitan di awal musim yang lalu. Selain itu dua kunjungan terakhir The Reds ke King Power Stadium berakhir dengan kekalahan sehingga mereka harus menurunkan kekuatan terbaik mereka untuk memenangkan laga ini.

Jelang partai ini, Leicester City bisa dikatakan berada dalam posisi pincang. Mereka tidak bisa diperkuat oleh Matthew James, Jamie Vardy, Roberth Huth dan Christian Fuchs yang mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, Shakespeare kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 di mana Islam Slimani akan diduetkan dengan Kelechi Iheanacho di posisi juru gedor The Foxes sementara Andre Gray dan Riyad Mahrez akan membantu dari sektor sayap. Untuk posisi pemain bertahan, Shakespeare akan mempercayakan duet Harry Maguire dan Wes Morgan untuk meredam lini serang Liverpool.

Di kubu tim tamu, pelatih Jurgen Klopp datang ke Leicester tanpa kekuatan terbaik mereka. Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Danny Ings dan Adam Lallana harus absen karena masalah cedera sementara Sadio Mane masih menjalani suspensi akibat kartu merahnya beberapa waktu yang lalu.

Klopp sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana Loris Karius akan masuk mengawal gawang Liverpool. Di lini tengah, Klopp kemungkinan memainkan trio Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengatur aliran bola, sementara Daniel Sturridge akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini.


Statistik Kedua Tim

Head to Head

22/07/17  Liverpool  2 - 1  Leicester City (PLA)
28/02/17  Leicester City  3 - 1  Liverpool (EPL)
10/09/16  Liverpool  4 - 1  Leicester City (EPL)
03/02/16  Leicester City  2 - 0  Liverpool (EPL)
26/12/15  Liverpool  1 - 0  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-M-K-K-S)

19/08/17  Leicester City  2 - 0  Brighton & Hove Albion (EPL)
23/08/17  Sheffield United  1 - 4  Leicester City (CC)     
26/08/17  Manchester United  2 - 0  Leicester City (EPL)
09/09/17  Leicester City  1 - 2  Chelsea (EPL)
16/09/17  Huddersfield Town  1 - 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-K-S-S)

24/08/17  Liverpool  4 - 2  Hoffenheim (UCL)
27/08/17  Liverpool  4 - 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Manchester City  5 - 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Liverpool  2 - 2  Sevilla (UCL)
16/09/17  Liverpool  1 - 1  Burnley (EPL)

Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Gray, Ndidi, King, Mahrez; Iheanacho, Slimani

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Coutinho, Sturridge, Salah

Pasaran Sbobet Bola Lotus777

HANDICAP
1/4 : 0
OVER/UNDER
2 1/4


PREDIKSI HASIL SKOR LOTUS 777

Leicester vs Liverpool  

1 - 3