Senin, 25 September 2017

Conte: Hazard Bisa Jadi Striker Utama Chelsea

Lotus777 - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui kalau dirinya siap untuk memainkan Eden Hazard sebagai striker utama The Blues.

Conte: Hazard Bisa Jadi Striker Utama Chelsea


Pada musim lalu, pemain asal Belgia itu sempat beberapa kali dimainkan sebagai seorang nomor punggung 9, dengan Conte siap untuk kembali memberikan tanggung jawab tersebut kepada sang pemain.

“Musim ini, kami melakukan pergantian striker. Kita memiliki Alvaro [Morata], dan [Michy] Batshuayi,” ucap Conte.

“Namun saya masih memiliki satu opsi lagi, Eden Hazard. Musim lalu, dia sempat tampil sebagai nomor punggung sembilan, sebanyak dua kali. Namun saya selalu memberikan tugas yang spesifik kepada para striker saya.”

“Kita sedang bicara tentang dua orang pemain, yang sangat kuat. Dua nomor punggung sembilan, yang sangat kuat. Namun saya meminta hal yang sama dari Alvaro dan Michy, ketika saya memainkan Eden, saya juga meminta hal yang sama kepada dia.

“Nomor punggung sembilan adalah posisi yang penting bagi tim kami, karena posisi itu merupakan titik fokus dari serangan kami.”