Rabu, 22 Maret 2017

Arsene Wenger Dikabarkan Membuat Kesepatakan Dengan PSG ??

Arsene Wenger Dikabarkan Membuat Kesepatakan Dengan PSG ??



Lotus777 - Tak bisa dipungkiri bila status Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal kini semakin tersudut. Prestasi The Gunners yang statis negatif baik di kompetisi domestik maupun Eropa dalam sedekade terakhir, jadi alasan utama. Fans Arsenal bahkan sudah berulang kali menyuarakan keinginannya agar Wenger mau mengakhiri dinastinya di Tim Meriam London. Tak heran jika rumor lantas berkata bahwa Sang Profesor bakal latih tim lain musim depan.

Salah satu yang paling santer dikabarkan adalah jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Mereka disebut sudah melakukan kesepakatan verbal dengan Wenger, untuk gantikan Unai Emery musim depan. Emery dipandang sudah menjalani debut musimnya dengan gagal, terutama setelah dibabat habis Barcelona. Wenger kemudian ditunjuk karena miliki folosofi sepakbola yang PSG inginkan.



Sayang, sebelum rumor itu berkembang lebih jauh, Wenger buru-buru membantahnya. Dia menyebut tak melakukan kontak apapun dengan PSG apalagi menyoal kontrak. "Kontrak dengan Paris Saint-Germain? Secara formal saya membantah kabar tersebut. Itu adalah berita palsu dan saya secara formal membantahnya," ujar Wenger mengkonfirmasi.