Selasa, 28 Maret 2017

Gabung ke Chelsea Jadi Prioritas Alvaro Morata

Gabung ke Chelsea Jadi Prioritas Alvaro Morata



Lotus777 -  Keinginan Chelsea untuk bisa mendaratkan penyerang Alvaro Morata pada musim baru 2017/18 mendapatkan sambutan yang positif dari sang pemain. Morata dikabarkan lebih memprioritaskan untuk pindah ke Chelsea daripada bertahan di Real Madrid.

Morata seperti diketahui menjadi pemain idaman bagi pelatih Chelsea, Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama di Juventus dan ingin kembali mengulangnya di Chelsea.

Dikutip dari AS, Morata saat ini merasa bahwa masa depannya lebih cenderung 'biru' daripada 'putih'. Ia tidak cukup puas dengan kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan akan mencoba peruntungan kembali dengan Conte di Chelsea.

Sementara itu, Conte sudah mengajukan nama Morata kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Sang taipan asal Rusia akan mengucurkan dana senilai 65 juta euro untuk bisa mewujudkan keinginan Conte membeli Morata.

Namun, transfer ini diyakini akan memiliki efek domino yang cukup besar. Pasalnya, saat ini Madrid juga memiliki ambisi besar untuk bisa memboyong dua pemain Chelsea sekaligus yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Bukan tidak mungkin keinginan Conte untuk bisa mendatangkan Morata juga berdampak pada masa depan Hazard dan Courtois