Sabtu, 25 Maret 2017

Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis

Benzema Tak Ingin Terus Digantung Timnas Prancis



Lotus777 - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dan masih terus menunggu alasan mengapa tak kunjung mendapatkan panggilan dari timnas Prancis.

Benzema memang sudah lebih dari setahun belakangan tak mendapatkan panggilan dari timnas Prancis. Terakhir kali dia dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps adalah saat melawan Armenia pada Agustus 2015 silam.

Setelah itu, Benzema tak lagi dipanggil memperkuat Les Bleus. Bahkan namanya juga tak dipanggil saat Euro 2016 lalu karena kasus dugaan pemerasan kepada rekan setimnya, Mathieu Valbuena. Pihak Federasi Sepakbola Prancis sendiri sebelumnya menegaskan bahwa pintu Les Bleus sama sekali belum tertutup bagi penyerang 29 tahun itu.

Namun hingga kini namanya tak lagi mendapatkan panggilan dari pelatih Didier Deschamps. Benzema sendiri berharap mendapatkan penjelasan dari pelatih terkait alasan menepikannya.

"Ini sangat berat, sesuatu yang sulit. Saya kecewa tak dipilih. Bermain untuk Prancis selalu menjadi kehormatan. Sulit bagi seorang pesepakbola saat tak dipilih untuk negaranya, terutama saat anda bermain untuk Madrid di mana ada banyak pemain internasional," ujarnya seperti dilansir dari AS.

"Saya belum mendengar apapun dari Deschamps sejak sebelum Euro 2016. Saya cinta timnas Prancis dan saya ingin penjelasan mengapa saya tak dipanggil. Di dalam kepala saya, saat ini, itu karena ada pemain yang lebih baik daripada saya di dalam skuat," sambungnya.

"Saya merasa buruk tak terpilih masuk skuat. Terlepas dari apa yang orang katakan, saya cinta bermain untuk Prancis. Saya ingin terus bersama timnas, saya masih muda dan punya banyak ambisi bersama timnas. Saya ingin tahu mengapa Deschamps terus seperti ini," tandasnya