Jumat, 12 April 2019

Saat Pogba Respons Isu Kepindahan ke Madrid Usai Kekalahan MU


Lotus777 - Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di musim panas. Pogba menghindari pertanyaan seputar masa depannya usai kekalahan Manchester United.

MU dipaksa bertekuk lutut oleh Barcelona dengan skor 0-1 di Old Trafford dalam laga leg I perempatfinal Liga Champions tadi malam. Gol bunuh diri Luke Shaw yang tercipta di menit ke-12 menentukan kekalahan Setan Merah.

Usai pertandingan, Pogba ditunggu oleh beberapa orang pewarta. Ketika itu gelandang internasional Prancis ini ditanya apakah dirinya ingin bermain di Clasico melawan Barcelona, yang merujuk pada potensi hengkang ke Madrid.

"Ya, ketika kami memainkan pertandingan Liga Champions selalu menyenangkan bisa melawan Barca, itu adalah sebuah mimpi untuk setiap orang," jawab Pogba, sebagaimana dikutip Metro.co.uk.

Namun, para pewarta kurang puas dengan jawaban eks bintang Juventus itu. Sekali lagi, Pogba ditanya dengan merujuk langsung soal kepindahan ke Madrid.

Akan tetapi, Pogba hanya tersenyum dan bilang: "Aku tidak akan menjawabnya. Aku cuma akan berbicara tentang pertandingan, tidak yang lainnya."

Pogba masih terikat kontrak hingga 2021 di Old Trafford. Pelatiih Madrid Zinedine Zidane akan menyambut kedatangan Pogba seandainya transfer itu terwujud. Namun, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya Pogba tidak akan ke mana-mana.