Rabu, 24 April 2019

Media Prancis: Pogba Sudah Pamit ke Pemain Man United


Lotus777 - Jelang Derby Manchester, kubu Manchester United diterpa kabar tak sedap terkait Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan sudah pamit pergi ke teman-temannya.

Adalah media kenamaan asal Prancis, L'Equipe, yang menyebarkan kabar tersebut. Pogba sudah pamit untuk pergi di bursa transfer musim panas lalu tak lama setelah MU menelan kekalahan menyesakkan atas Everton di Liga Inggris dengan skor 0-4.

Real Madrid menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan gelandang asal Prancis berusia 26 tahun itu. Manajemen The Red Devils juga dikabarkan tak akan menghalangi niatan Pogba angkat kaki dari Old Trafford.

Secara bisnis, kepergian Pogba bisa menguntungkan MU. Mantan pemain Juventus itu masih terikat kontrak dua tahun. Itu artinya, Real Madrid, atau siapapun klub yang tertarik, harus membayar mahal biaya transfer sang pemain.

Meski penampilannya sempat membaik setelah Ole Gunnar Solskjaer datang, Pogba kembali disorot belakangan ini. Terlebih dengan beberapa hasil negatif yang didapat MU. Gary Neville beberapa waktu lalu menyebut Pogba merupakan salah satu pemain yang tampil di bawah standar dan tak pernah terlihat seperti pemain mahal sejak dibawa pulang dari Juventus.

Kepergian Pogba ke Madrid dianggap punya peluang besar terjadi karena dia sempat mengatakan bahwa bermain di bawah Zinedie Zidane merupakan 'impian semua orang'.