Rabu, 17 April 2019

Man City Jaga Mimpi Besar Raih Quadruple


Lotus777 -  Manchester City masih berpeluang menggapai tiga trofi saat akhir musim nanti. The Citizens menjaga mimpi besar meraih quadruple.

City akan menjamu Tottenham Hotspur di leg II perempatfinal Liga Champions. Pertandingan di Etihad Stadium itu akan dipentaskan, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB.

Menjamu The Lilywhites, City harus mengejar defisit satu gol. Saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium, mereka kalah 0-1 akibat gol yang disarangkan Son Heung-min.

Sementara di Liga Inggris, City masih terlibat persaingan ketat dengan Liverpool. Sergio Aguero cs ada di posisi kedua dengan raihan 83 poin hasil dari 33 kali bermain, tertinggal dua poin dari The Reds yang sudah sekali bermain lebih banyak.

City juga berpeluang besar menjadi juara Piala FA. Di final, City akan menghadapi Watford.

Bek City, John Stones, yang mengungkapkan bahwa mimpi untuk meraih empat gelar masih mungkin digapai.

"Saya tak berpikir bahwa ada banyak hal yang tidak mungkin, itu merupakan cara berpikir dari orang lain," kata Stones di Sky Sports.

"Andai anda tak bermimpi besar, maka anda tak akan mendekati itu. Itu datang dari dalam diri masing-masing orang. Kami mempunyai keyakinan ini dan ambisi unruk melakukan itu."

"Ini merupakan suatu hal yang kami semua impikan dan ingin dicapai semua orang sebagai klub, pemain, dan semua orang yang ada di Manchester City," dia menambahkan.