Rabu, 24 April 2019

Man City Takkan Biarkan Mahrez Pergi


Lotus777 - Riyad Mahrez dikabarkan frustrasi sehingga berencana meninggalkan Manchester City di musim panas. Manajer City Pep Guardiola memastikan Mahrez tetap bertahan.

Winger Aljazair itu bergabung City dari Leicester City pada musim panas tahun lalu. Di debut musimnya, Mahrez sudah tampil di 42 pertandingan the Citizens dengan mengemas 11 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Kendati begitu, Mahrez menjadi pemain yang dirotasi Guardiola. Pesepakbola berusia 28 tahun itu cuma 13 kali menjadi starter dalam 26 penampilannya di Premier League.

Alhasil, belakangan ini, beredar kabar kalau Mahrez merasa tak puas karena kurangnya menit bermai. Terutama setelah sama sekali tidak dilibatkan dalam tiga pertandingan terakhir City di fase krusial seperti sekarang.

Kontrak Mahrez di Etihad baru akan berakhir pada 2023. Guardiola mengindikasikan Mahrez masih akan lama berseragam 'biru langit'.

"Riyad Mahrez akan bersama kami pada musim berikutnya, dan berikutnya lagi, dan berikutnya lagi," Guardiola mengatakan dikutip TalkSport.

"Saya tidak perlu bicara dengan dia. Dia tahu kami bahagia dengan dia."