Minggu, 23 Juni 2019

Rodrigo Bentancur Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Rodrigo Bentancur Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

LOTUS777 - Juventus secara resmi telah memperpanjang kontrak pemain internasional Uruguay Rodrigo Bentancur. Dengan kontrak barunya itu, sang pemain akan tetap bertahan di klub setidaknya sampai Juni 2024.

Bentancur akan berusia 22 tahun pada minggu depan dan dibeli dari Boca Juniors pada musim panas 2017 seharga 12,5 juta. Ia merupakan bagian dari kesepakatan saat Carlos Tevez kembali ke Argentina.

Kontrak Bentancur sebenarnya akan berakhir pada Juni 2022. Namun, pihak klub menambah dua tahun lagi masa baktinya dan meningkatkan gajinya secara signifikan.

Bentancur dikabarkan mendapat gaji bersih 2,7 juta euro per tahun. Sementara itu, perpanjangan kontrak Daniele Rugani diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kariernya sejauh ini bisa digambarkan menjanjikan pada masa lalu, cemerlang pada masa kini, dan menanti untuk dituliskan pada masa depan: semuanya dengan jersey Juventus di punggungnya,” bunyi pernyataan resmi klub.

Pada musim kemarin, Bentancur mencetak dua gol dengan tiga assist dalam 40 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Bentancur jelas merasa sangat senang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus. Kini sang gelandang punya target ingin memenangkan segalanya bersama Bianconeri.

"Ini emosi yang luar biasa, saya sangat senang memperbarui kontrak selama dua tahun lagi," katanya kepada situs resmi klub.

“Saya ingin memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, meningkatkan diri sebanyak mungkin dan membawa banyak gelar ke klub ini.

"Ini klub yang luar biasa. Mereka memberi tahu saya ketika saya tiba bahwa Juve adalah sebuah keluarga dan mereka membuktikan ini sebagai kebenaran setiap tahun. Mereka adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa dan merupakan suatu kehormatan untuk tinggal di sini selama lima tahun lagi.

"Tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya tahun depan dengan klub ini dan memenangkan Piala Dunia bersama Uruguay."