Selasa, 25 Juni 2019

Lagi, Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku

Lagi, Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku

LOTUS777 - Rencana Inter Milan untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku dari Manchester United kembali menemui kegagalan. Tawaran terbaru mereka diberitakan ditolak mentah-mentah oleh manajemen Manchester United.

Beberapa minggu terakhir Lukaku memang gencar diberitakan bergabung dengan Inter Milan. Pelatih mereka, Antonio Conte sangat ingin striker Timnas Belgia itu bergabung dengan timnya di musim panas ini.

Pihak Manchester United diberitakan tidak akan menghalangi kepindahan Lukaku. Namun mereka mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk mahar transfer sang striker di musim panas ini.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, pihak Inter baru-baru ini kembali mengajukan tawaran untuk sang striker. Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen United.

Pada tawaran tersebut, Inter memang menawar di bawah mahar transfer yang ditetapkan United. Mereka menawarkan uang sekitar 55 juta pounds untuk sang striker.

Tawaran itu ditolak oleh manajemen United. Mereka diberitakan tidak akan memberikan potongan harga untuk sang striker di bursa transfer musim panas ini.

Untuk itu mereka sudah meminta pihak La Beneamata mempersiapkan tawaran baru jika mereka benar-benar tertarik memboyong sang striker ke Old Trafford.