Selasa, 31 Januari 2017

Robinho Ungkap Kegagalannya Gabung Chelsea

Lotus777 - Robinho percaya bahwa kegagalan dalam kepindahannya ke Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun 2008 karena adanya penjualan jersey atas namanya yang dilakukan sebelum proses transfer tuntas.
Lotus777 - Robinho percaya bahwa kegagalan dalam kepindahannya ke Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun 2008 karena adanya penjualan jersey atas namanya yang dilakukan sebelum proses transfer tuntas.

Pada tahun tersebut, pemain asal Brasil tersebut memang santer dikabarkan sudah sangat dekat dengan pintu masuk Stamford Bridge. Pada saat itu, The Blues ditangani oleh pelatih asal Brasil, Luz Felipe Scolari.

"Tujuan saya adalah pindah ke Chelsea, Big Phil mengatakan saya akan memberikan perubahan karena skuatnya, menurutnya, kurang kreatif. Tapi Real Madrid marah pada Chelsea, mereka [Real Madrid] tak suka pada mereka karena menjual kaos dengan nama saya sebelum proses transfer selesai," ungkap Robinho pada FourFourTwo.

"Saya sangat yakin kesalahan ini adalah salah satu faktor utama kenapa kepindahan saya gagal, karena itu adalah kebanggaan untuk Real Madrid," paparnya.

Setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea, Real Madrid tetap melepas Robinho. Los Blancos melepasnya ke Manchester City dengan harga yang mahal pada waktu itu, 37 juta pounds.