Sabtu, 28 Januari 2017

Dzeko Ungkap Hampir Gabung Juventus

Lotus777 - Edin Dzeko mengaku hampir gabung dengan Juventus ketika meninggalkan Manchester City pada tahun 2015 lalu. Tapi pada akhirnya ia menuju AS Roma dan bahagia dengan keputusannya tersebut.
Lotus777 - Edin Dzeko mengaku hampir gabung dengan Juventus ketika meninggalkan Manchester City pada tahun 2015 lalu. Tapi pada akhirnya ia menuju AS Roma dan bahagia dengan keputusannya tersebut.

Penyerang asal Bosnia tersebut sebelumnya bermain di Manchester City, tim Premier League yang pernah dilatih Roberto Mancini sebelum hengkang pada 2013. Dzeko bermain bersama The Citizens selama lima tahun.

Bersama Roma, Dzeko sudah mencatatkan lebih dari 60 penampilan. Dan ia menjadi penyerang yang kembali diperhitungkan karena terbukti mampu mencetak 20 gol dari 29 penampilan musim ini di semua kompetisi.

Pemain 30 tahun tersebut membenarkan bahwa dirinya hampir gabung dengan rival AS Roma di Italia, yang tak lain adalah Juventus.

"Benar, ada peluang gabung dengan Juventus. Tapi saya senang di sini dan bahagia dengan keputusan saya. Sebelum datang ke sini, beberapa pemain mengatakan pada saya bahwa mereka banyak berlatih di italia," ucap Dzeko pada Il Messaggero.

"Saya bercanda dengan Mancini yang mengingatkan saya akan bersiap untuk berlari."