Senin, 30 Januari 2017

Montella Kecewa dengan Wasit yang Menyebabkan Milan Kalah

Lotus777 - Vincenzo Montella mengaku kecewa dengan wasit Luca Banti yang memimpin pertandingan antara Udinese dan AC Milan, Minggu (29/1). Montella menilai seharusnya wasit memberikan kartu merah pada Rodrigo De Paul setelah melanggar Mattia de Sciglio.
Lotus777 - Vincenzo Montella mengaku kecewa dengan wasit Luca Banti yang memimpin pertandingan antara Udinese dan AC Milan, Minggu (29/1). Montella menilai seharusnya wasit memberikan kartu merah pada Rodrigo De Paul setelah melanggar Mattia de Sciglio.

De Paul melakukan tekel dari belakang pada De Sciglio pada menit 71. Tekel keras tersebut membuat bek Milan tersebut cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Sementara itu, wasit hanya menjatuhi kartu kuning pada gelandang Argentina tersebut.

Ketika Milan hanya bermain dengan 10 pemain sebelum melakukan pergantian pada De Sciglio, De Paul mencetak satu gol yang membuat Milan balik tertinggal 2-1.

Melihat timnya kebobolan dengan cara tersebut, Montella kecewa. Ia menilai De Paul seharusnya mendapat kartu merah dan tak boleh melanjutkan pertandingan, tapi faktanya malah menjadi penentu kemenangan tim lawan.

"De Paul menghinakan dalam keadaan cedera. Seharusnya ia mendapat kartu merah, kami bermain dengan 10 pemain karena ada pemain yang cedera dan kami belum sempat melakukan pergantian. Seharusnya ia mendapat kartu merah," kata Montella pada Mediaset usai pertandingan.

"Pada waktu bersamaan kami juga salah; kami memberikan bola pada lawan dan kami bermain terbuka dalam situasi seperti itu," jelasnya.

Dengan hasil ini, Milan yang duduk di peringkat tujuh semakin jauh dari papan atas klasemen karena baru mengumpulkan 37 poin dari 21 pertandingan.