Selasa, 31 Januari 2017

Mata Sudah Tak Sabar Angkat Trofi Kedua di MU Musim Ini

Lotus777 -  Juan Mata mengaku sudah tak sabar untuk menjalani final EFL Cup menghadapi Southampton yang akan berlangsung pada akhir bulan Februari mendatang. Sebab jika Manchester United menang, gelar dalam kompetisi tersebut akan menjadi gelar juara yang kedua baik bagi Mata pasukan Jose Mourinho.
Lotus777 - Juan Mata mengaku sudah tak sabar untuk menjalani final EFL Cup menghadapi Southampton yang akan berlangsung pada akhir bulan Februari mendatang. Sebab jika Manchester United menang, gelar dalam kompetisi tersebut akan menjadi gelar juara yang kedua baik bagi Mata pasukan Jose Mourinho.

Selama berkarier di Inggris bersama Chelsea dan MU, Mata sudah pernah merasakan berbagai gelar termasuk FA Cup, Liga Champions, Community Shield [tahun lalu bersama MU] dan Liga Europa. Gelar yang belum pernah diraih pemain asal Spanyol tersebut adalah EFL Cup dan Premier League.

"Saya belum pernah menjuarai kompetisi [Piala Liga] ini sebelumnya selama di Inggris, sehingga saya sangat termotivasi. Saya sudah lama berharap bisa bermain di final ini," tulis mata di blog pribadinya.  

"Yang akan menjadi lawannya adalah Southampton, lawan yang sulit di mana teman baik saya Oriol Romeu bermain dengan sangat bagus."

"Menyenangkan memiliki peluang mendapat gelar kedua musim ini. Kami telah mendapatkan yang pertama pada musim panas lalu dan sekarang kami berharap mengangkat trofi lagi dan mendedikasikannya untuk fans."