Selasa, 31 Januari 2017

Lauren: Bellerin Akan Jadi Bek Kanan Terbaik Arsenal

Lotus777 - Pemain legenda Arsenal, Lauren, percaya bahwa Hector Bellerin akan menjadi bek kanan terbaik sepanjang masa jika tetap bermain seperti sekarang.
Lotus777 - Pemain legenda Arsenal, Lauren, percaya bahwa Hector Bellerin akan menjadi bek kanan terbaik sepanjang masa jika tetap bermain seperti sekarang.

Lauren merupakan mantan bek kanan The Gunners yang mencatatkan 242 penampilan selama enam musim. Pemain asal Kamerun tersebut akan tetap dikenang oleh fans Arsenal karena ia merupakan bagian dari tim 'Invicibles' Arsenal yang tak terkalahkan kemudian menjadi juara pada musim 2003/04.

Sebelum Lauren, tentu saja ada sejumlah bek kanan Arsenal yang tak kalah hebat seperti Pat Rice dan Lee Dixon. Bellerin yang bermain mengesankan dalam beberapa musim terakhir, dinilai akan menjadi penerus para legendaris bahkan bisa melampaui mereka.

"Ballerin pemain yang sangat bagus. Ia punya kemapuan bagus dalam membawa bola, membaca pertandingan, menusuk ke pertahanan, melakukan umpan lambung, bermain antar lini," kata Lauren pada The Guardian.  

"Dan dia masih muda, jika ia terbebas dari cedera ia akan melampaui saya, Lee Dixon, Pat Rice, dan pemain lain yang pernah bermain pada posisi tersebut."