Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Leganes vs Valencia 25 September 2016

Prediksi Leganes vs Valencia 25 September 2016



Agen Resmi Sbobet - Prediksi pertandingan lanjutan liga spanyol antara leganes melawan valencia.dimana kubu tuan rumah leganes menduduki pringkat empat belas .selama empat pertandingan cuman berhasil meraih hasil seri.sedangkan di kubu tim tamu valencia fcmenduduiki dua puluh klasemen semntara dan tidak pernah meraih kemenangan sekalipun.pelatih valenciapako pako ayestarian bermain optimis untuk memenangkan pertandingan .valencia di tahun ini sangat terpuruk ,padahal valencia baru saja membeli pemain baru luis nani.valencia sekarang dalam keadaan kritis karena pelatih di ujung pemecatan.

Di minggu lalu valencia baru menerima kekalahan di kandang bilbao .striker valencia munir mantan pemain barcelona .akan optimis bisa mengalahkkan tim tim tuan rumah promosi yaitu leganes.sedangkan di kubu leganes pelatih merasa optimis bisa mendapatkan poin penuh di kandang .karena di partai sebelumnya mereka leganes takluk di tangan barcelona .dengan skor telak di kandang .

Prediksi Leganes vs Valencia 25 September 2016 -Leganes yang pada pertandingan kal ini bertindak sebagai tuan rumah akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Sang pelatih Asier Gantano siap menghadapi pertandingan melawan Valencia, karena para pemain Leganes saat ini siap untuk memenangkan pertandingan ini. Striker Leganes siap meredam pemain belakang Valencia, seperti  Machis, Kone, dan Guerro sangat yakin bahwa timnya mampu mengalahkan  tim tamu. Leganes  musim ini telah menjalani empat pertandingan yang bisa dibilang jauh dari kata oke. Hanya saja pertandingan pertama mereka sukses meraih kemenangan atas Celta Vigo, dan selebihnya selalu menelan kekalahan. Maka dari itu pertandingan ini adalah ajang pembuktian mereka demi memperbaiki posisi di klasemen.

Sementara Valencia yang akan bertandang ke markas Leganes tentunya juga akan mengincar kemenangan.Mereka yang di awal musim gagal tampil gemilang dan banyak menelan kekalahan dengan jumlah laga yang mereka jalani di empat pertandingan. Bahkan atasa hasil itu, El Che kini terpaksa menduduki posisi paling buncit klasemen. Dalam duel ini merupakan pertemuan perdana kedua tim, yang sebelumnya kedua tim belum pernah bertemu di ajang manapun.



Head To Head :



Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Leganes :



Leganes 1-5 Barcelona

Sporting Gijon 2-1 Leganes

Leganes 0-0 Atletico Madrid

Celta Vigo 0-1 Leganes

Leganes 3-2 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :



Athletic Bilbao 2-1 Valencia

Valencia 2-3 Real Betis

Eibar 1-0 Valencia

Valencia 2-4 Las Palmas

Valencia 2-1 Fiorentina

Prediksi Leganes vs Valencia 25 September 2016 1-2