Rabu, 28 September 2016

Prediksi Arsenal vs Basel 29 September 2016

Prediksi Arsenal vs Basel 29 September 2016



Agen Bola Sbobet - Match day ke-2 Liga Champions grup A, Arsenal yang tengah percaya diri akan menghadapi jagoan Swiss Basel yang akan akan di gelar pada 01:45 dini hari WIB Kamis 29 September 2016, dari stadion Emirates.



Arsenal memulai musim ini dengan hasil sangat buruk karena mereka kalah 4-3 di kandang dari Liverpool dan kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Leicester, tapi mereka benar-benar bangkit dengan sangat keren sejak itu.



Kedua kegagalan di dua laga pembuka diikuti oleh kemenangan melawan Watford dan Southampton sebelum mereka berhasil menahan PSG imbang 1-1 di Parc des Princes pada pertandingan pembuka Liga Champions. Sejak itu sudah lebih baik dari The Gunners. Mereka mencukur  Hull denga skor 4-1 dilanjutkan kemenangan  4-0 di piala Liga melawan Nottingham Forest.



Arsenal tidak berhenti di sini . The Gunners  menghadapi Chelsea di kandang pada hari Sabtu, dengan banyak pengamat mengharapkan pertandingan yang ketat antara kedua tim Big Four ini. Gol dari Alexis Sanchez dan Theo Walcott dalam pembukaan 15 menit meredakan kekhawatiran fans Arsenal dan gol ketiga dari Mesut Ozil  sebelum paruh waktu membuat babak kedua terasa sangat nyaman bagi tuan rumah. Sebuah kemenangan 3-0 melawan salah satu favorit juara tentunya menambah kepercayaan diri mereka datang ke pertandingan ini.



Sang lawan Basel memang sangat dominan di liga domestiknya musim ini. Memang, Swiss Super League adalah liga yang tak sekompetitif dibandingkan Liga Premier dimana mereka masih berhasil memenangkan sembilan pertandingan mereka sejauh ini. Hal ini menempatkan mereka unggul 13 poin dari runner up sementara  2  Young Boys, dan mereka mungkin akan kembali segera dinobatkan juara liga Swiss.

satu kegagalan mereka untuk memenangkan laga datang di pembuka Liga Champions, dengan mereka gagal untuk mengatasi Ludogorets di Swiss dan harus puas bermain imbang 1-1. Mereka umumnya tidak melakukannya dengan baik di liga kompetitif Liga Champions. Bermain tandang mereka kalah 4 dari dari tujuh away terakhir mereka, dengan tiga dari  kekalahan dengan kekalahan lebih dari dua gol margin.

Rekor itu bukan pertanda baik untuk Basel, apalagi sekarang Arsenal sangat tajam didepan. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan lebih dari margin gol tunggal.



Dalam laga ini, Basel tanpa Manuel Akanji dan striker Marc Janko, sementara Arsenal kehilangan Coquelin dan Ramsey di tengah.



Prediksi laga, Arsenal yang punya dua bomber yang sedang on fire Sanchez dan Walcott plus playmaer jempolan Ozil kami prediksi akan menang dengan skor dua gol atas Basel.





Prakiraan susunan pemain



Arsenal : Petr Cech ,Alexis Sanchez, Walcott, Mesut Ozil, Granix Xhaka, Santi Cazorla,Iwobi , Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mustafi, Bellerin.



Basel : T. Vaclík M. Suchý M. Lang Omar Gaber É. Álvarez D. Callà L. Zuffi T. Xhaka M. Elyounoussi R. Steffen M. Janko.



Head to Head Arsenal Vs FC Basel :

• Belum Pernah Bertemu Sebelumnya



Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

• 21/09/16 Nottingham 0 – 4 Arsenal

• 17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal

• 14/09/16 Paris St.Germain 1 – 1 Arsenal

• 10/09/16 Arsenal 2 – 1 Southampton

• 27/08/16 Watford FC 1 – 3 Arsenal



Lima Pertandingan Terakhir FC Basel :

• 22/09/16 Lausanne-Sport 1 – 2 FC Basel

• 18/09/16 Zug 94 0 – 1 FC Basel

• 14/09/16 FC Basel 1 – 1 Ludogorets

• 11/09/16 FC Basel 3 – 1 Grasshoppers

• 28/08/16 FC Thun 0 – 3 FC Basel



Prediksi Skor Antara Arsenal Vs FC Basel : 3 - 1