Kamis, 29 September 2016

Lotus777 | Agen Sabung Ayam | Agen Bola Maxbet | Agen Casino 338a

Kesempurnaan City bersama Guardiola Terhenti


Agen Bola Ibcbet - Manchester City dan Pep Guardiola tak lagi sempurna. Pada pertandingan ke-11, City-nya Guardiola untuk pertama kalinya gagal menang pada musim ini.

Adalah Celtic yang menghentikan kesempurnaan City bersama Guardiola. Celtic memaksa The Citizens untuk puas dengan hasil imbang 3-3 pada laga Liga Champions di Celtic Park, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB.

Tak diperkuat Kevin De Bruyne yang cedera, City tampil di bawah performa terbaik mereka. Mereka kerepotan meladeni permainan agresif Celtic, terutama di babak pertama.

Celtic memimpin lewat gol Moussa Dembele pada menit ketiga, yang dibalas City dengan gol Fernandinho pada menit ke-11. Gol bunuh diri Raheem Sterling pada menit ke-20 membuat City kembali tertinggal. Tapi, Sterling Sterling membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyama pada menit ke-28.

Pada paruh kedua, Celtic unggul lagi lewat gol Dembele pada menit ke-47. City kemudian menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol Nolito delapan menit kemudian.

Bagi City, ini adalah pertama kalinya mereka gagal menang sejak dilatih Guardiola. Dalam sepuluh pertandingan sebelumnya, mereka selalu menang dan mencetak 30 gol.

Hasil imbang dengan Celtic menempatkan City di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan perolehan empat poin dari dua laga, di bawah Barcelona yang punya enam poin.

City selanjutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur di kandang lawan dalam lanjutan Premier League, Minggu (2/10/2016) mendatang.