Rabu, 28 September 2016

Prediksi Celtic vs Manchester City 29 September 2016

Prediksi Celtic vs Manchester City 29 September 2016



Agen Resmi Sbobet - Liga Champions kembali akan di gelar pada pertengahan ini, kali ini wakil dari Skotlandia Celtic akan menjamu penguasa Liga Inggris musim ini Manchseter City di Celtic Park (29/09/2016) pukul 01:45 dini hari WIB.



Celtic yang masuk ke grup C sama sekali tidak di perhitungkan untuk lolos di grup ini, mengapa tidak mereka harus tergabung bersama tim-tim kuat seperti Manchester City, Barcelona dan wakil Jerman Gladbach ,apalagi mereka lolos ke fase grup dengan kemenangan yang kurang meyakinkan dari klub Israel Hapoel. Pada pertandingan perdana mereka di Liga Champions musim ini skuat Brenden Rodgers harus mengalami kenyataan pahit ketika timnya dihancurkan Barcelona dengan skor telak 7-0, tentunya ini menjadi kekalahan yang paling menyakitkan yang harus dirterima Celtic.



Melawan Manchester City nanti Branden Rodgers tentunya tidak akan mau mengulangi kesalahan yang sama, mereka telah belajar dari kekalahan melawan Barcelona. Pelatih Branden Rodgers masih akan mengandalkan bomber tajam mereka Dembele untuk mencetak gol ke gawang Manchester City, sementara mantan bek Liverpool Kolo Toure akan memimpin pertahanan Celtic.



Prediksi Celtic vs Manchester City 29 September 2016 – Dari kubu tim tamu Manchester City datang ke markas Celtic dengan kepercayaan diri yang tinggi, semenjak di latih oleh pelatih top seperti Pep Guardiola, Manchester City berubah menjadi klub yang sangat di segani musim ini baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions, pada pertandingan perdana Liga Champions City menang besar dari wakil Jerman M’Gladbach dengan skor 4-0



Melawan Celtic nanti Guardiola optimis bisa mengalahkan Celtic di kandang nya, untuk mewujudkannya Guardiola kembali akan mengandalkan bomber tajam mereka Sergio Aguero yang bermain sangat memukau ketika mengalahkan M’Gladbach, selain itu Guardioala juga kembali menggandalkan Ilkay Guendogan yang sudah bisa menyatu bersama tim dengan menyumbangkan 1 gol .



Lima laga kandang terakhir FC Celtic di ajang Liga Champions menorehkan lima kemenangan sementara itu lima laga tandang terakhir Manchester City di Liga Champions mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Berdasarkan data tersebut, tergambar jika kubu FC Celtic lebih diunggulkan pada laga nanti.



Head to head FC Celtic vs Manchester City:

08 Agu 2009 (PUC) Manchester City 2 – 1 FC Celtic



Lima Pertandingan Terakhir FC Celtic:

24 Sep 2016 (PPS) FC Celtic 6 – 1 Kilmarnock

22 Sep 2016 (LCS) FC Celtic 2 – 0 Alloa Athletic

18 Sep 2016 (PPS) Inverness 2 – 2 FC Celtic

14 Sep 2016 (PLC) Barcelona 7 – 0 FC Celtic

10 Sep 2016 (PPS) FC Celtic 5 – 1 Rangers FC



Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

24 Sep 2016 (EPL) Swansea City 1 – 3 Manchester City

22 Sep 2016 (ELC) Swansea City 1 – 2 Manchester City

17 Sep 2016 (EPL) Manchester City 4 – 0 Bournemouth

14 Sep 2016 (PLC) Manchester City 4 – 0 Borussia Mgladbach

10 Sep 2016 (EPL) Manchester United 1 – 2 Manchester City



Prediksi susunan pemain FC Celtic vs Manchester City:



FC Celtic: D. de Vries, Touré, Lustig, Gamboa, Sviatchenko, Tierney, Brown, Bitton, Roberts, Sinclair, Dembélé.



Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Jesus Navas, De Bruyne, Gundogan, Sterling, Aguero.



Prediksi Celtic vs Manchester City 29 September 2016 1-2