Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016



Agen Bola Sbobet - Jornada ke-6 La Liga Spanyol sang raksasa Real Madrid akan bertandang ke kandang di klub yang bermarkas di pulau cantik Grand Canaria, Las Palmas yang akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria) pada hari Minggu jam 01.45 Wib.



Real Madrid gagal mendapatkan  poin penuh  untuk pertama kalinya dalam 17 pertandingan pada Kamis lalu ketika mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Villarreal dan sebagai hasilnya gagal melampaui rekor Barcelona sepanjang masa untuk kemenangan beruntun di La Liga. Los Blancos yang kini masih di puncak akan mencoba mencri 3 poin di sini di Gran Canaria menghadapi tuan rumah Las Palmas.



Los Blancos menjalani laga berat di Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada hari Rabu sehingga mungkin Zinedine Zidane tidak mengambil risiko pemain yang tak fit  100% untuk bermain dan cenderung melakukan rotasi. Merek masih akan menjadi tim yang kuat  meskipun dengan sebagian besar pemain kunci Real Madrid baru kembali  seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masih belum 100 %  bugar.



Tentunya Los Blancos cukup respeck dengan Las Palmas yang membuat awal yang sangat baik untuk musim ini dengan memenangkan 3 dari 4 pertandingan awal mereka . Namun mereka menemukan mimpi buruk di tengah pekan kalah telak 4-1 dari Real Sociedad dimana bintangnya Kevin-Prince Boateng mendapat kartu merah di menit ke-21. Dia akan menjalani  suspensi di laga ini  yang akan mengurangi ketajaman timnya.



Las Palmas bermain sangat positif sejauh ini dan mereka telah terlibat dalam beberapa permainan dengan skor tinggi tetapi dengan Boateng absen dan beberapa masalah cedera pemain lain, mereka mungkin jauh lebih berhati-hati di sini terutama mengingat kualitas sang lawan.



Las palmas  tak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang di liga dan membuat Barcelona dan Real Madrid kesulitan di laganya di Kepulauan Canary tahun lalu, dimana hanya kalah tipis  2-1 atas dua raksasa itu.



Madrid mungkin memiliki ‘BBC’ kembali tapi mereka belum setajam musim lalu saat ini dengan trio berjuang untuk membangun kebugaran  setelah liburan musim panas dan masalah cedera.



Dalam laga ini Las Palmas tanpa Kevin-Prince Boateng absen karena suspensi sedang bek Pedro Bigas cedera. Livaja di harapkan fit sehingga striker dengan 2 gol ini akan diapit oleh Viera dengan dua assist dan El Zhar dengan 2 gol dalam formasi 4-3-3.



Sementara tamu mungkin akan memainkan trio BBC didepan dengan Morata diistirahatkan. Cederanya Casemiero, Rodriguez atau Kovacic berebut tempat mendampingi Modric dan Kross dilapangan tengah. Dengan Pepe dan Marcelo tak fit, Nacho dan Varane akan menggantikannya.



Prediksi laga, Las Palmas akan kembali merepotkan Los Blancos, namun begitu CR7 kami prediksi masih bisa menang tipis tiga –dua atas Las Palmas.



Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :



Las Palmas : Javi Varass, Michel, Pedro Bigas, David Garcia, Dani Castellano, Vicente Gomez, Roque Mesa, Nabil El Zhar, Jonathan Viera, Kevin-Prince Boateng, marko Livaja.



Real Madrid : Keylor Navas, Carvajal, Rafael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Christiano Ronaldo.



Head To Head antara Las Palmas vs Real Madrid :

SPA D1    14/03/16    Las Palmas    1-2    Real Madrid

SPA D1    31/10/15    Real Madrid    3-1    Las Palmas

SPA D1    10/02/02    Real Madrid    7-0    Las Palmas



Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas :

SPA D1    18/09/16    Las Palmas    1-0    Malaga

SPA D1    11/09/16    Sevilla    2-1    Las Palmas

INT CF    02/09/16    UD Orotava    0-5    Las Palmas

SPA D1    29/08/16    Las Palmas    5-1    Granada CF

SPA D1    23/08/16    Valencia    2-4    Las Palmas



Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid  :

SPA D1    22/09/16    Real Madrid    1-1    Villarreal

SPA D1    19/09/16    Espanyol    0-2    Real Madrid

UEFA CL    15/09/16    Real Madrid    2-1    Sporting Clube de Portugal

SPA D1    10/09/16    Real Madrid    5-2    Osasuna

SPA D1    28/08/16    Real Madrid    2-1    Celta Vigo



PREDIKSI SKOR : 2 - 3