Jumat, 10 November 2017

Prediksi Hasil Pertadingan Bola Antara Spain Vs Costa Rica 12 November 2017


Menjadi tuan rumah, Kosta Rika akan memanfaatkan keuntungan ini untuk meraih poin penuh dan memenuhi ambisi mereka untuk mengamankan satu tempat ke putaran final Piala Dunia 2018. Meski sudah berada di posisi yang cukup baik, Kosta Rika harus memenangkan 2 laga tersisa untuk memastikan lolos langsung ke Rusia.Kosta Rika memiliki modal yang sangat baik saat menatap laga kali ini. Mereka mencatat 4 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan dari 8 laga terakhir kualifikasi. Hasil ini menempatkan tim besutan Óscar Ramírez di posisi kedua klasemen dengan raihan 15 poin dan hanya terpaut 3 poin dari Meksiko yang saat ini memimpin klasemen.Sedangkan dari kubu tim tamu, Honduras menatap laga kali ini dalam kondisi yang kurang meyakinkan. Mereka hanya mencatat 2 kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan dari 8 laga terakhir kualifikasi. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 9 poin.Kosta Rika mendapat modal yang buruk jelang pertandingan persahabatan akhir pekan ini, hal ini berkaitan dengan hasil negatif yang di dapat oleh tim besutan Paulo César Wanchope Watson. Dimana pada pertandingan terakhirnya Costa Rica menuai kekalahan kala menghadapi Kolombia, bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut Bryan Ruiz González dkk tidak dapat berbuat banyak dengan menuai kekalahan 0-1 atas Kolombia.

Kekalahan tersebut memperpanjang hasil buruk yang di dapat oleh Costa Rica, mengingat dalam tiga pertandingan sebelumnya tim besutan Paulo César Wanchope Watson gagal menuai hasil positif. Belum optimalnya penampilan Bryan Ruiz González dkk mesti sesegera mungkin di benahi oleh pelatih Paulo César Wanchope Watson, mengingat di pertandingan berikutnya Kosta Rika akan menghadapi lawan berat berikutnya yaitu Spanyol.Meski bukan lawan yang baru pelatih Paulo César Wanchope Watson sendiri perlu memberi perhatian lebih kepada calon lawannya tersebut, mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir Spain tampil apik dan impresif. Pelatih Paulo César Wanchope Watson sendiri membidik pertandingan kali ini sebagai momentum kebangkitan tim besutannya dalam menatap pertandingan berikutnya.

Lima Pertandingan Terakhir Spain 

( 01/04/15 ) Belanda 2 – 0 Spain 
( 28/03/15 ) Spain 1 – 0 Ukraina
( 19/11/14 ) Spain 0 – 1 Jerman
( 16/11/14 ) Spain 3 – 0 Belarusia
( 13/10/14 ) Luxemburg 0 – 4 Spain 

Lima Pertandingan Terakhir Kosta Rika

( 07/06/15 ) Kolombia (N) 1 – 0 Costa Rica
( 01/04/15 ) Panama 2 – 1 Costa Rica
( 27/03/15 ) Costa Rica 0 – 0 Paraguay
( 14/11/14 ) Uruguay 3 – 3 Costa Rica
( 14/10/14 ) Korea Selatan 1 – 3 Costa Rica

Prediksi Susunan Para Pemain Spanyol vs Costa Rica :

Spain : De Gea, Albiol, Piqué, Daniel Carvajal, Fàbregas, Mario Suárez, Cazorla, Isco, Juan Bernat, Pedro, Juanmi

Costa Rica : E. Alvarado, M. Umaña, J. Díaz, C. Gamboa, K. Brown,  C. Borges, J. Cubero, D. Vega,  B. Ruiz, J. McDonald, J. Moya

Prediksi Spain Vs Costa Rica 12 November 2017 2-0