Minggu, 26 November 2017

Messi: City Dan PSG Adalah Tim Terbaik Di Liga Champions

Messi: City Dan PSG Adalah Tim Terbaik Di Liga Champions

LOTUS777 - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui kalau saat ini Manchester City dan PSG adalah dua tim terkuat di Liga Champions.

Dari lima laga fase grup yang telah berlangsung di pentas Liga Champions musim ini, City dan PSG adalah tim yang berhasil menyapu bersih semua poin yang ada didalam grup mereka.

Messi secara terbuka memuji ketangguhan dari kedua tim tersebut, tapi dia percaya kalau saat akhir musim nanti, Bayern Munich dan Real Madrid pasti akan kembali menjadi salah satu kandidat juara.

“Saat ini, City bersama dengan PSG merupakan salah satu tim terkuat di Liga Champions,” ungkap pria asal Argentina itu kepada wartawan.

“Sejauh ini, mereka berhasil membuktikan kekuatan mereka dan layak untuk menjadi favorit. Namun kompetisi ini adalah kompetisi yang ketat dan panjang.”

“Saya tidak akan pernah mengabaikan Madrid, karena meski hasil yang mereka peroleh tidak sesuai dengan harapan banyak orang. Saya yakin mereka pasti akan tetap bersaing memperebutkan segalanya, sama seperti yang telah mereka lakukan setiap tahun.”

“Namun untuk saat ini, City dan PSG adalah yang terbaik.”