Minggu, 26 November 2017

Cantona: Guardiola Jauh Lebih Masuk Akal Untuk MU

Cantona: Guardiola Jauh Lebih Masuk Akal Untuk MU
LOTUS777 - Legenda Manchester United, Eric Cantona menganggap Pep Guardiola sebagai opsi yang lebih masuk akal bagi The Red Devils.

Legenda MU itu menganggap gaya permainan defensif yang diterapkan oleh Jose Mourinho tidak sesuai dengan filosofi yang diusung oleh klub, dengan dia berharap bisa melihat Pep Guardiola menjadi pelatih kepala di Old Trafford.

“Mourinho bermain dengan cara yang defensif, dan itu bukanlah identitas dari Manchester United,” ungkap pria asal Prancis itu kepada wartawan.

“Guardiola dan Mourinho sama-sama pelatih yang hebat. Namun saya lebih suka dengan sepakbola menyerang yang kreatif. Sepanjang karir saya, cara itulah yang saya terapkan.”

“Saya tidak mengerti kenapa United bisa menunjuk seorang pelatih dengan gaya permainan yang defensif. Saya suka dengan strategi Mourinho, tapi saya lebih suka dengan gaya bermain Barcelona.”

“Saya lebih suka dengan gaya permainan Guardiola, dan saya lebih senang apabila dia menjadi manajer dari Manchester United. Hal itu menurut saya jauh lebih logis. Saya menonton Manchester City, bukan karena mereka adalah Manchester City, tapi karena mereka dilatih oleh Guardiola.”