Rabu, 29 November 2017

Petr Cech Ingin Arsenal Tampil Konsisten

Petr Cech Ingin Arsenal Tampil Konsisten

LOTUS777 - Kiper utama Arsenal, Petr Cech mendesak agar tim bisa mendapatkan hasil akhir yang bagus baik di laga kandang maupun tandang di pertandingan berikutnya.

Pasalnya hingga pekan ke 13 kompetisi Liga Premier, The Gunners penampilannya masih belum konsisten. Diman masih kerap menuai hasil yang tidak menyenangkan seperti di laga lima laga awal lalu.

Usai berhasil menang 4-3 kontra Leicester City di Emirates stadium justru saat lakoni laga tandang masing-masing menghadapi Stoke City dan juga Liverpool Meriam London menelan kekalahan dan saat kembali bertindak sebagai tuan rumah menjamu Bournemouth Olivier Giroud menang 3-0 yang mana dengan tidak konsistensinya permainan tim membuat mereka kala itu harus tersingkir dari papan atas.

Akan tetapi usai menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di kandang dan menang tipis 1-0 di Turf Moor kontra Burnley kiper asal Republik Ceko itu inginkan rekan setimnya bisa memetik hasil yang sempurna dan eks Chelsea itu percaya jika mempertahankan tren positif hingga akhir musim dan pemuncak klaseme tergilincir di beberapa laga maka peluang untuk juarai Liga Premier terbuka.

“Kami mengatakan bahwa kami ingin melanjutkannya usai menang besar di kandang melawan Tottenham Hotspur dan kami harus mendukungnya kembali,”Kata Petr Cech kepada media.

“Terlepas dari kemenangan kontra Everton dan hasil bagus di Chelsea, kami belum mendapatkan hasil di laga tandang

“Tapi kami mendapatkan kemenangan besar di sini dan sekarang semoga kami telah mengubah sudut pendang dalam hal permainan tandang. Kami perlu melanjutkan dengan bentuk kandang kami dan jika kami bisa mendapatkan poin juga, maka kami akan terus melaju ke peringkat paling atas klasemen.

“Kami hanya menunjukan bahwa ketika kami bermain di puncak permainan kami, kami solid, terorganisir dan bisa ikuti rencana dan jika kami melakukannya, kami bisa memenangkan pertandingan apapun.”

Sementara di laga berikutnya kala menjamu Huddersfield Town pada Kamis dini hari, Mesut Ozil berpeluang besar akan menepi lantaran masih mengalami sakit.