Selasa, 27 September 2016

Prediksi Dinamo Zagreb vs Juventus 28 September 2016

Prediksi Dinamo Zagreb vs Juventus 28 September 2016



Agen Bola Online - Match day ke-2 Liga Champions dari grup H, Juventus akan menyambangi Stadion Maksimir markas Dinamo Zagreb  pada hari Rabu 28 September 2016 pukul 01 :45 WIB.



Dinamo Zagreb telah memiliki awal musim yang buruk pada musim ini. Sebagai juara Kroasia dominani mereka melihat setiap pertandingan diharapkan untuk dimenangkan, dan itu biasanya berakhir dengan gemilang. Namun, kekalahan 1-0 di kandang Osijek pada awal September berakhir dengan rentetan hasil buruk di kandang dari enam tahun tanpa kekalahan di Kroasia 1. HNL.



Hal ini diikuti oleh kekalahan telak 3-0 dari Lyon di pembuka penyisihan grup Liga Champions, namun akhir pekan berikutnya melihat mereka tenggelam ke posisi terendah terbaru. Mereka kalah 5-2 di Rijeka setelah empat gol dalam waktu satu jam, dan meskipun mereka bangkit kembali dengan dua kemenangan berurutan, namun tiga kekalahan beruntun  akan sangat membebani pikiran para pemain Dinamo Zagreb. Ini adalah pertama kalinya mereka telah kehilangan tiga game berurutan sejak Mei 2014 dan pertama kalinya mereka telah kalah dalam dua laga berturut-turut di liga sejak 2008.



Sekarang mereka menghadapi tugas sangat berat melawan raksasa Juventus dimana mereka mencari hasil yang lebih baik daripada kekalahan 3-0  mereka dari Lyon. Juve telak membawa pemain muda paling berbakat mereka di musim panas ini dimana Marko Pjaca pindah ke Turin untuk harga £ 20 juta, dan jika ia dimainkan tentu akan mendapat sambutan luar biasa dari suporter tuan rumah entah baik atau buruk.

Juventus masih bermain dari sempurna awal musim ini , dimana mereka musim ini akan mendapatkan perlawanan ketat dalam perburuan mahkota  Serie A dari klub raksasa lainnya.  Mereka memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka di Serie A sebelum imbang tanpa gol menjemukan melawan Sevilla di laga grup Liga Champions match day ke-1.

Hasil itu diikuti hasil yang lebih buruk menderita kekalahan 2-1 atas Inter Milan, dan meskipun mereka bangkit dengan menggebuk Cagliari dan Palermo mereka akan waspada terhadap fakta bahwa Napoli hanya tertinggal satu poin di tabel klasemen.



Tuan rumah akan berharap pada duo depan Situm dan Henriquez didepan dengan Coric dan Hodzic menjadi kunci di lini tengah.



Juve tanpa Stephan Lichsteiner dan Paolo De Ceglie dan midfielder Federico Mattiello yang terkena suspensi sedang Marchisio masih cedera. So juve akan berharap pada duo depan Dybala dan Higuain dengan Pjanic , Lemina dan Khedira menjadi trio sentral lapangan tengah.



Prediksi laga, Juve kami prediksi akan bisa menang dengan skor tipis atas tuan rumah Zagreb.





PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN



Dinamo Zagreb :  D. Livaković – D. Morris – D. Perić – B. Sosa – V. Soldo – Paulo Machado – A. Gojak – A. Ćorić – A. Hodžić – M. Šitum – Á. Henríquez



Juventus :  G. Buffon – A. Barzagli – Dani Alves – L. Bonucci – Alex Sandro – D. Rugani – S. Khedira – M. Pjanić – M. Lemina –P. Dybala- G. Higuaín.





5 Pertandingan Terakhir Bermain Dinamo Zagreb :





11/09/16 Dinamo Zagreb 0 – 1 Osijek



15/09/16 Olympique Lyonnais 3 – 0 Dinamo Zagreb



19/09/16 Rijeka 5 – 2 Dinamo Zagreb



20/09/16 Veli Vrh 0 – 5 Dinamo Zagreb



23/09/16 Lokomotiva Zagreb 0 – 1 Dinamo Zagreb





5 Pertandingan Terakhir Bermain Juventus :





22/09/16 Juventus 4 – 0 Cagliari



18/09/16 Internazionale 2 – 1 Juventus



15/09/16 Juventus 0 – 0 Sevill



10/09/16 Juventus 3 – 1 Sassuolo



27/08/16 Lazio 0 – 1 Juventus