Rabu, 28 September 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 29 September 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 29 September 2016



Agen Bola Terbaik - Match day ke-2 Liga Champions grup D, Duel Big Match antara Atletico Madrid kontra Bayern Munchen  bakal di gelar dan dilaksanakan pada 29 September 2016, pukul 01:45 Dini Hari WIB, di Estadio Vicente Calderón, Madrid. Bila melihat peta kekuatan dan materi pemain dari mereka, maka diprediksi pertarungan dua raksasa Eropa ini akan berlangsung dengan gengsi dan tensi tinggi. Ini juga menjadi laga ulangan semi final tahun lalu dimana Atleti lolos karena menang aturan gol tandang.



Atletico Madrid berharap bahwa musim ini akan menjadi tahun keberuntungan ketiga kalinya  bagi mereka. Mereka menghadapi Real Madrid di final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun pada akhir musim lalu, dimana mereka kalah dalam adu penalti.



Musim baru telah dimulai Atleti dengan lumayan , meski tak spektakuler dari permainan anak asuh Diego Simeone. Atleti bermain seri dalam dua pertandingan awal mereka melawan dua klub promosi Alaves dan Leganes sebelum akhirnya bangkit dengan keren mengalahkan Celta Vigo, PSV, dan Sporting Gijon. Hasil imbang di Camp Nou jelas hasil yang perlu di syukuri, dan menang 1-0 secara efisien seperti biasa di kandang Deportivo, Minggu mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini.



Atletico Madrid hanya berhasil meraih empat kemenangan dari tujuh pertandingan kompetitif mereka sejauh ini, dan dengan Real Madrid dan Barcelona begitu dominan mereka seharusnya tak banyak membuang poin lagi.



Mereka juga menghadapi tugas yang sangat sulit di Liga Champions jika mereka ingin mengklaim posisi teratas di grup mereka. Bayern Munchen akan mengharapkan untuk meraih posisi teratas, tetapi mereka mungkin juga mengharapkan untuk memenangkan semifinal Liga Champions musim lalu.



Yup kedua tim bertemu dalam babak semi final UCL musim lalu dimana kemenangan 1-0 Atletico Madrid di kandang memberikan mereka lolos ke final karena aturan gol tandang dimana di Alians Arena Munchen cuma menang 2-1.



Bayern Munchen memulai musim ini dengan sangat keren. Mereka mengalahkan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman dan telah diikuti  dengan tujuh kemenangan berurutan. Mereka hanya kebobolan satu gol musim ini, mencetak 27 gol dan dapat diprediksi akan kembali juara Bundesliga.



Laga pembuka Liga Champions sang memuaskan dimana anak asuh Carlo Ancelotti menang telak 5-0 atas  Rostov.



Atletico Madrid sering menang dengan efesien, terutama di Liga Champions. Mereka telah memenangkan 13 dari 17 pertandingan terakhir kandang mereka di Liga Champions, kalah hanya sekali dan seri tiga kali. Ini termasuk kemenangan atas Barcelona (dua kali), Bayern Munich, Juventus, AC Milan, dan Porto. Tak menjagokan mereka di kandang di Liga Champions adalah hal yang tak masuk akal.



Sementara Bayern Munchen kalah dalam 5 dari 10 laga away terakhir di UCL dan hanya menang dua kali.



Atleti tanpa Kiper Miguel Angel Moya, centre back Jose Gimenez, midfielders Tiago and Augusto Fernandez, dan winger Alessio Cerci yang cedera. So Diego akan kembali berharap duet depannya yang mulai padu Gameiro dan Griezmann dengan Torres menjadi alternatif. Koke dan Saul akan menjadi kekuatan lini tengah.



Sementara Munchen tanpa Badstuber dan Costa yang cedera, dengan Lewa yang tajam di bundesliga memimpin didepan dengan sokongan Muller dan Ribery dengan Coman dan Robben menjadi alternatifnya, sementara Alonso ditengah bisa ditemani oleh Vidal, Thiago atau pemain muda Renato Sanchez.



Prediksi laga, laga ini kami prediksikan akan berakhir dengan hasil seri satu-satu.





Prakiraan susunan pemain :



At. Madrid : Oblak, Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis, Gaitan, Koke, Niguez, Ferreira, Gameiro, Griezmann.



Munchen : Neuer, Rafinha, Kimmich, Javi Martinez, Bernat, Sanches, Alonso, Vidal, Muller, Lewandowski, Ribery.



Head to Head Atletico Madrid Vs Bayern Munchen :

• 04 May 2016 ; B. Munchen 2 – 1 At. Madrid

• 28 Apr 2016 ; At. Madrid 1 – 0 B. Munchen



Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

• 17 Sept 2016 ; At. Madrid 5 – 0 AS Monaco

• 14 Sept 2016 ; PSV 0 – 1 At. Madrid

• 10 Sept 2016 ; Celta Vigo 0 – 4 At. Madrid

• 28 Aug 2016 ; Leganes 0 – 0 At. Madrid

• 22 Aug 2016 ; At. Madrid 1 – 1 Alaves



Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

• 17 Sept 2016 ; B. Munchen 3 – 1 Ingolstadt

• 14 Sept 2016 ; B. Munchen 5 – 0 Rostov

• 10 Sept 2016 ; Schalke04 0 – 2 B. Munchen

• 27 Aug 2016 ; B. Munchen 6 – 0 W. Bremen

• 20 Aug 2016 ; Carl Zeiss 0 – 5 B. Munchen



Prediksi Skor Antara Atletico Madrid Vs Bayern Munchen : 2 - 1