Kamis, 15 September 2016

Lotus777 | Agen Klik4D | Agen Bola Tangkas | Agen Casino Terpercaya

Hasil Pertandingan Club Brugge vs Leicester City: Skor 0-3




Lotus777.com - Jawara Premier League, Leicester City menjalani debut indah di Liga Champions usai mengandaskan tuan rumah Club Brugge 3-0 dalam laga matchday perdana yang digelar di Jan Breydel Stadion, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Riyad Mahrez menjadi bintang di laga ini dengan memborong dua gol sementara satu gol lainnya yang merupakan gol pembuka dicetak oleh Marc Albrighton.

Laga baru berjalan lima menit, The Foxes sudah membuka keunggulan lewat gol Albrighton meneruskan lemparan ke dalam jarak jauh Luis Hernandez yang gagal dihalau dengan sempurna oleh penjaga gawang Ludovic Butelle.

Keunggulan Leicester bertambah di menit 29. Kali ini giliran Mahrez yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas indah pemain asal Aljazair ini tak mampu dibendung Butelle menjadi gol. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.



Kembali dari kamar ganti, persentase penguasaan bola Club Brugge meningkat namun tuan rumah kesulitan untuk membongkar pertahanan disiplin Leicester.

Tim tamu akhirnya makin menjauh di menit 61. Berawal dari hadiah penalti yang diberikan wasit usai Jamie Vardy dilanggar Butelle, Mahrez sukses mencetak gol keduanya di laga ini dari titik putih.

Club Brugge mencoba mencari gol hiburan di sisa laga, namun skor 0-3 untuk kemenangan Leicester tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini menempatkan pasukan Claudio Ranieri di puncak klasemen Grup G karena di tempat lain Porto hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra FC Copenhagen.