Selasa, 27 September 2016

Prediksi CSKA Moskow vs Tottenham Hotspur 28 September 2016

Prediksi CSKA Moskow vs Tottenham Hotspur 28 September 2016



Agen Bola Terbaik - Match day ke-2 Liga Champions dari grup E, Dua tim yang mencari kemenangan perdana akan bersua kala raksasa Rusia CSKA Moskow akan menjamu wakil Inggris Tottenham yang akan digelar di ”Stadion PFK CSKA (Moskva)” yang merupakan basis tuan rumah CSKA Moscow.  Pertandingan Laga CSKA Moscow vs Tottenham ini akan berlangsung pada Hari Rabu, 28 September 2016, tepatnya pukul 01.45 Wib malam nanti.



CSKA Moskow mengalami masa yang sedikit sulit  pada saat ini. Mereka mulai musim dalam bentuk yang solid karena mereka memenangkan empat dan seri dua kali dari 6 laga pembukaan di Rusia Premier League, tapi mereka tidak pernah tampak benar-benar dominan. Mereka menang 1-0 tiga kali selama periode ini dan hanya mencetak empat gol dalam pembukaan lima pertandingan mereka.



imbang 2-2 di kandang Bayer Leverkusen dalam pertandingan Liga Champions mereka tentu dapat dianggap hasil yang sukses dan kini berharap hasil yang kembali bagus tengah pekan ini.



CSKA kemudian meraih kemenangan menang 2-1 di Liga Premier, namun kekalahan 2-1 dari Yenisey pekan lalu mengirim mereka keluar dari Piala Rusia di babak awal dan mereka hanya bisa bermain imbang di kandang Krasnodar pada hari Sabtu lalu.

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan mengejutkan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di match day ke 1 dengan menderita  kalah 2-1 di kandang dari Monaco. Ini adalah kekalahan pertama mereka musim ini setelah sebelumnya bermain dua menang dan dua seri di EPL.

Namun Spurs telah bangkit kembali sangat baik dari kekalahan itu. Pasukan Pochetino telah memenangkan semua tiga pertandingan mereka sejak itu, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu kali. Lima gol diantaranya dicetak kala menang atas Gillingham di Piala Liga .



the Lilywhite telah kehilangan striker Harry Kane karena cedera ligamen pergelangan kaki, dengan pencetak gol terbanyak mereka dari dua musim terakhir diperkirakan akan absen sampai November. Heung-Min Son menggantikannya dengan sempurna pada akhir pekan  dengan dua gol babak pertama dalam kemenangan 2-1 mereka atas Middlesbrough. Son juga mencetak dua gol kala menang 4-0 atas Stoke awal bulan ini, jadi dia kini jadi tumpuan tim dalam mencetak gol.



CSKA akan bisa memainkan skuad terbaiknya pekan ini Traore akan kembali berduet dengan Golovin didepan sedang dua pencetak gol lawan Bayer Dzagoev dan Eremenko menjadi andalan di tengah.



Sementara Spurs berharap Dier dan Dembele yang cedera pekan lalu bisa fit dalam laga ini bersama Rose, dengan cederanya Kane, Son akan ditemani Janssen didepan dengan Eriksen dan Alli menjadi duo penggedor dari lini kedua.



Prediksi laga, Spurs kami prediksi masih bisa menang dengan skor tipis.





Prediksi Line-up CSKA Moscow vs Tottenham :



CSKA Moscow : Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Berezutski, Schennikov, Dzagoev, Wernbloom, Ionov, Eremenko, Golovin, Traore.



Tottenham : Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Wanyama, Alli, Lamela, Eriksen, Son, Janssen.



Head to Head CSKA Moscow vs Tottenham :






Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :



15 Sept 2016 ; Leverkusen 2 – 2 CSKA Moscow



11 Sept 2016 ; CSKA Moscow 3 – 0 Terek Grozny



27 Aug 2016 ; Tomsk 0 – 1 CSKA Moscow



20 Aug 2016 ; Zenit Petersburg 1 – 1 CSKA Moscow



13 Aug 2016 ; Ural Oblast 0 – 1 CSKA Moscow





Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :



15 Sept 2016 ; Tottenham 1 – 2 AS Monaco



10 Sept 2016 ; Stoke 0 – 4 Tottenham



27 Aug 2016 ; Tottenham 1 – 1 Liverpool



20 Aug 2016 ; Tottenham 1 – 0 Crystal Palace



13 Aug 2016 ; Everton 1 – 1 Tottenham