Selasa, 04 September 2018

Guardiola Tak Risau City Tertinggal dari Liverpool

Guardiola Tak Risau City Tertinggal dari Liverpool

Berita Lotus777 -  Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih yakin timnya bisa mengejar Liverpool di klasemen Liga Inggris. Saat ini Liverpool memimpin di puncak klasemen.


City menang tipis 2-1 atas tamunya Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (2/9/2018) dinihari WIB. Kemenangan itu menempatkan The Citizens di posisi empat klasemen.

Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana. Guardiola pun yakin timnya bisa menyalip The Reds seperti musim lalu.

"Kami memiliki poin yang sama seperti musim lalu . Lawan kami memiliki lebih banyak poin saat itu, tapi Chelsea kemudian kehilangan poin dan Liverpool juga. 

Kami tahu kualitas mereka. Kami ingin kembali ke level terbaik, tetapi saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi musim lalu," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.


Menurut Guardiola, timnya belum di puncak penampilan musim ini.

"Kami akan berkembang. Hampir tidak mungkin setelah Piala Dunia, setelah apa yang terjadi musim lalu, secara mental untuk para pemain dan semua orang berada dalam kondisi terbaik.

 Kami membutuhkan lebih banyak waktu dan setelah jeda internasional nanti, musim dimulai dengan benar dalam hal pertandingan setiap tiga hari."

"Apa yang harus kami lakukan adalah apa yang harus kami lakukan, mencoba menjadi lebih baik dari lawan di setiap pertandingan. 

Mencoba untuk mengikuti apa yang kami bicarakan dan persiapkan. Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi kami juga sudah banyak menciptakan peluang," Guardiola menambahkan.