Selasa, 04 September 2018

Jose Mourinho Menunggu Nasib David de Gea di Manchester United

Jose Mourinho Menunggu Nasib David de Gea di Manchester United


Berita Lotus777 - Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap David de Gea segera memperpanjang kontrak. Mourinho optimistis kesepakatan tersebut akan tercapai dalam waktu dekat.

Kiper asal Spanyol itu gabung United sejak tahun 2011 lalu. De Gea kemudian sukses menasbihkan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

De Gea kemudian memperpanjang kontraknya pada tahun 2015 lalu. Kontrak itu sendiri akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Dengan kontrak yang akan segera berakhir, pihak MU tentu tak tinggal diam. Mereka berusaha untuk memperpanjang masa kerja De Gea di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Pihak MU pun disebut menjanjikan kenaikan gaji kepadanya. Saat ini ia disebut mendapatkan bayaran sebesar 120 ribu pounds per pekan. Jika meneken kontrak baru, gajinya menjadi 200 ribu pounds per pekan.

Dengan gaji itu De Gea akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di United setelah Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Namun kiper 27 tahun itu disebut menunda perpanjangan kontraknya.

De Gea disebut kurang puas dengan tawaran gaji baru itu. Ia dikabarkan ingin mendapat gaji setara Pogba atau Sanchez.

Mourinho kemudian ditanya soal perpanjangan kontrak tersebut. Namun ia mengaku tidak tahu apa-apa soal itu karena area itu bukan bagian dari tugasnya. Meski demikian ia berharap ada kabar bagus nantinya.

"Saya tidak termasuk dalam proses membahas kesepakatan kontrak dengan pemain dan negosiasi dengan agen. Saya tidak pernah melakukan itu, itu adalah sesuatu yang saya bahkan tidak suka," tegas Mourinho.

"Saya akan menjadi negosiator yang buruk; Saya akan memberikan segalanya kepada pemain! Jadi saya bukan milik area itu," ucapnya seperti dikutip The Sun.

"Saya hanya tahu bahwa semuanya sedang berlangsung dan semoga kita cepat akan mendapat kabar baik," tandas Mourinho.