Senin, 14 November 2016

Lotus777 | Agen Sbobet | Agen Poker8indo | Agen Bola Tangkas

Jadi Target Everton, Depay Pilih Berjuang Pikat Hati Mourinho


Lotus777 - Pemain tim nasional Belanda, Memphis Depay, berharap bentuk permainan di tingkat internasional bisa membuatnya kembali bersinar di Manchester United. Dia tak terlalu memikirkan tentang kabar ketertarikan Everton.

Sejak Man United ditangani Jose Mourinho, Depay memang jarang mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan, dia akan berjuang untuk meraih tempat reguler pertama di Old Trafford, markas Man United.

Padahal, dia bisa mendapat jaminan menjadi pilihan utama di klub lain jika mau hengkang. Terlebih lagi, terdapat kabar bahwa Manajer Everton, Ronald Koeman, sangat ingin untuk mendatangkannya pada jendela transfer Januari nanti.

Depay memberi "pengingat tepat waktu" lewat apa yang dilakukannya saat membawa Belanda menang 3-1 atas Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa,

Pada pertandingan itu, Depay berhasil mencetak dua gol yang penting bagi Belanda. Dia pun berharap kinerja baiknya di tim nasional dapat berlanjut di Man United.

"Apakah Everton sebuah pilihan? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Saya hanya fokus kepada Man United. Itu adalah hal yang paling penting bagi saya," kata Depay,





"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Kami harus menunggu dan melihat. Saya fokus kepada Manchester United," katanya.


Manajer Man United, Jose Mourinho, pun dikabarkan siap untuk memberi kesempatan kepada mantan bintang PSV tersebut.