Minggu, 27 November 2016

Ander Herrera Bicara Posisi Bermainnya di MU

Ander Herrera Bicara Posisi Bermainnya di MU


Lotus777 - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku memiliki beberapa posisi yang berbeda yang musim ini dia mainkan bersama Jose Mourinho.

Setelah dua musim tak banyak bermain bersama Louis van Gaal, kehadiran Jose Mourinho memberikan banyak harapan kepada Ander Herrera.

Gelandang asal Spanyol tersebut mendapatkan kepercayaan lebih dari Mourinho untuk mengisi salah satu pos di lini tengah. Mulai dari gelandang bertahan, gelandang tengah hingga menjadi gelandang serang telah dia lakoni musim ini.

"Saya bermain kadang-kadang sedikit lebih defensif dan kadang-kadang juga sedikit lebih jauh ke depan," ujarnya saat ditanya tentang posisinya bermainnya musim ini.

"Saya pikir itu bagus bagi saya untuk mendapatkan beberapa pilihan yang berbeda untuk pelatih dan juga tim," sambungnya.

"Saya senang dengan perkembangan saya, tapi sepakbola tak memiliki memori sehingga anda harus melakukannya setiap pekan dan di setiap pertandingan," tandasnya.