Jumat, 21 Oktober 2016

Prediksi Skor Espanyol VS Eibar 22 Oktober 2016 La Liga

Prediksi Skor Espanyol VS Eibar 22 Oktober 2016


Lotus777 - Pertandingan Liga Spanyol antara Espanyol VS Eibar rencananya akan berlangsung di RCDE Stadium, ( Cornella de Llobregat ) pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 Pukul 18:00 WIB.

Sebagai tuan rumah Espanyol tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Eibar mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Eibar untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Espanyol kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Eibar bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Eibar tidak mau kalah dari Espanyol. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Espanyol sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya.

Espanyol telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Espanyol yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Espanyol dalam 5 pertandingan terakhirnya tampil buruk diajang La Liga usai baru mampu mengemas 1 kemenangan serta menelan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Pada laga terakhirnya skuad asuhan Quique Sanchez Flores menuai hasil imbang tanpa gol kala menghadapi Las Palmas diakhir pekan lalu. Pada papan klasemen La Liga sendiri saat ini Espanyol hanya menduduki posisi ke-17 dengan baru mampu mengemas 7 poin.

Sementara itu menurut Situs Resmi Piala Eropa ,  Eibar dalam 5 pertandingan terakhirnya tampil cukup baik dari berbagai ajang dengan mampu mengemas 2 kemenangan serta menelan 1 kekalahan dan 2 hasil imbang. Pada laga terakhirnya skuad asuhan Mendilibar berhasil mengoleksi 3 poin usai menekuk Leganes dengan skor tipis 1-0 diakhir pekan lalu. Pada papan klasemen La Liga sendiri saat ini Eibar menduduki posisi ke-8 dengan mampu mengemas 11 poin.

Namun begitu Eibar dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Espanyol. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Espanyol sebab para pemain Eibar tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Eibar tentunya tidak ingin kalah dari Espanyol karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Espanyol. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.

data head to head, lima pertandingan terakhir kedua tim

Head to head Espanyol vs Eibar:

16/05/16 | Espanyol 4 – 2 Eibar
11/01/16 | Eibar 2 – 1 Espanyol
09/05/15 | Eibar 0 – 2 Espanyol
05/01/15 | Espanyol 1 – 2 Eibar
16/10/16 | Real Betis 1 – 6 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :

19/09/16 | Espanyol 0 – 2 Real Madrid
23/09/16 | Osasuna 1 – 2 Espanyol
26/09/16 | Espanyol 0 – 2 Celta de Vigo
03/10/16 | Espanyol 0 – 0 Villarreal
15/10/16 | Las Palmas 0 – 0 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Eibar:

21/09/16 | Málaga 2 – 1 Eibar
24/09/16 | Eibar 2 – 0 Real Sociedad
02/10/16 | Real Madrid 1 – 1 Eibar
07/10/16 | Eibar 1 – 0 Leganés
18/10/16 | Eibar 2 – 3 Osasuna
Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Eibar :

Espanyol :  Diego López, D. Reyes, Aaron Martín, Javi Fuego, Víctor Sánchez, Salva Sevilla , David López, Marc Roca, P. Piatti , Gerard Moreno, Léo Baptistão

Eibar: Asier Riesgo, M. Dos Santos , F. Lejeune, Luna, Ander Capa, Pedro León, Fran Rico, Dani García, G. Escalante , Sergi Enrich, Bebé

Prediksi Bola Asian Handicap Espanyol VS Eibar :
Handicap : Espanyol 0 : 1/2 Eibar
Over/Under : 2 1/4
Prediksi Skkor akhir Espanyol vs Eibar: 2-1