Senin, 24 Oktober 2016

Prediksi Liverpool VS Tottenham Hotspur 26 Oktober 2016

Prediksi Liverpool VS Tottenham Hotspur 26 Oktober 2016


Lotus777 - Pertandingan yang cukup besar dalam akan segera berlangsung pada tengah minggu yang akan datang, di mana pada pertandingan lanjutan Liga Capital One Cup ini akan mempertemukan pertemuan dua raksasa Inggris Liverpool VS Tottenham Hotspur. pertandingan ini sesuai dengan jadwal pertandingan yang akan digelar serta dilangsungkan di Stadium Anfield, Liverpool tepatnya rabu awal 01.45 WIB. Tentang duel serta pertandingan yang satu ini nanti, kemungkinan besar akan mendatangkan pertarungan yang sangat seru dan cukup sengit. Karena butuh kalian ketahui kalau Liverpool serta Tottenham mempunyai sejarah pertandingan yang cukup dramatis sampai sekarang.

Liverpool – Liverpool yang barusan tidak berhasil memetik kemenangan dalam memberikan keyakinan pada pertandingan duel Bigmacth awal minggu yang lalu ketika berhadapan dengan sang rival Manchester United, nampaknya sekarang ini tengah dalam keadaan cukup baik. Benar, seperti yang kita ketahui pada pertandingan minggu lalu disaat Liverpool yang waktu itu berlaga di kandang sendiri tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingannya ketika berhadapan dengan Manchester United di markas sendiri sudah harus senang karena hanya dapat bermain imbang dengan score 0-0. Hasil imbang itu sayangnya mesti mengakiri rekor kemenangan miliknya. Sesudah takhluk di tangan manchester United dalam pertandingan derby NorthWest minggu lalu, The Reds harus selekasnya dapat menaikan motivasi para pemain mereka lantaran pada pertandingan nanti tidak kalah beratnya dibanding pertandingan pertandingan sebelumnya yang dihadapi United. Pasalnya, kesempatan ini betul-betul akan jadi lawan yang begitu meneror serta mempunyai kesempatan dapat menghempaskan The Reds walau bermain di kandang sendiri. Demikian sebaliknya selesai di tahan imbang oleh Leverkusen dalam pertandingan kelanjutan liga champiions tempo hari, Tottenham Hotspur juga sukses bangkit serta bermain dengan lebih baik lagi dengan dua kemenangan beruntun pada pertandingan Liga Champions serta pertandingan kelanjutan English Premier League minggu ke 7 yang lalu.

Tottenham Hotspur – Erickseen yaitu sosok pemain yang pantas diwaspadai oleh Liverpool dalam pertandingan Bigmatch minggu besok. Sebab pada pertandingan kontra Manchester City dahulu lantas, ia yaitu pemain yang berperan besar membawakan kemenangan di kandang sendiri. Di lain pihak dengan hadirnya dari Emre Can nampaknya adalah satu amunisi utama yang saat ini diperlukan oleh liverpool. Daniel Sturidge dengan skuad timnya dalam pertandingan ini nampaknya akan bermain lebih baik lagi serta lebih aggresive lagi untuk dapat mempertahankan gengsi ketika bertanding di kandang sendiri. Disamping itu, bicara tentang jumah statistik rekor pertemuan mereka terlebih dulu selama ini terlihat kalau Liverpool masih lebih baik daripada Tottenham Hotspur. Lantaran, lima pertemuan di tiga musim terakhir selama ini The Reds berhasil mengoleksi 2x kemenangan serta belum pernah kalah terkecuali bermain imbang sejumlah tiga kali. Oleh karena itu, menurut perkiraan kami duel serta petandingan ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh The Reds Liverpool yang diperkirakan akan mempunyai peluang terbuka untuk menjaga keadaan terbaiknya.

Head to Head Liverpool Vs Tottenham Hotspur :

30/03/14 Liverpool 4 – 0 Tottenham Hotspur
31/08/14 Tottenham Hotspur 0 – 3 Liverpool
11/02/15 Liverpool 3 – 2 Tottenham Hotspur
17/10/15 Tottenham Hotspur 0 – 0 Liverpool
02/04/16 Liverpool 1 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool
21/09/16 Derby County 0 – 3 Liverpool
24/09/16 Liverpool 5 – 1 Hull City
01/10/16 Swansea City 1 – 2 Liverpool
18/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

24/09/16 Middlesbrough 1 – 2 Tottenham Hotspur
28/09/16 CSKA Moskva 0 – 1 Tottenham Hotspur
02/10/16 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City
15/10/16 West Bromwich Albion 1 – 1 Tottenham Hotspur
19/10/16 Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Tottenham Hotspur :

Liverpool : Loris Karius, Joel Matip, Nathaniel Clyne, James Milner, Philippe Coutinho, Ragnar Klavan, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Jordan Henderson, Daniel Sturidge, Roberto Firmino.

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Kyle Walker, Ben Davies, Victor Wanyama, Jan Vertonghen, Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Dele Alli, Vincent Jansen, Erik Lamela.

Handicap Liverpool Vs Tottenham Hotspur : 0 : ¾
Over Under : 2 ½
Prediksi Skor Liverpool Vs Tottenham Hotspur : 2 - 1